Demi Asa Bertahan di Liga 1, Sergio Alexandre Janji Bawa Persiraja Kalahkan Persib

Demi Asa Bertahan di Liga 1, Sergio Alexandre Janji Bawa Persiraja Kalahkan Persib Para pemain Persiraja Banda Aceh merayakan gol yang dicetak ke gawang Barito Putera. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persiraja Banda Aceh di ujung tanduk. Jika menelan kekalahan dari Persib Bandung, klub berjulul Laskar Rencong itu, bukan tak mungkin terlempar ke Liga 2.

Persiraja yang saat ini menempati posisi juru kunci, jadi tim paling berisiko terdegradasi karena baru mengumpulkan 13 angka dari 28 kali bertanding.

Koleksi poin Persiraja berselisih 7 angka dari Persela Lamongan, 12 angka dari Persipura Jayapura dan 14 angka dari Barito Putera.

Jika kalah dari Persib, dan Barito Putera menang atas Arema FC, maka Persiraja dipastikan terdegradasi ke Liga 2.

BACA JUGA: Bayar Pajak Kendaraan Kini Bisa Lewat Indomaret, Cukup Tunjukkan KTP, STNK dan Nomor HP


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Pemerintah Naikkan Status PPKM di Jabodetabek, DIY, Bali, dan Bandung Raya Jadi Level 3

Pelatih Persiraja, Sergio Alexandre punya target tinggi di laga kontra Persib dalam pertandingan pekan 29 Liga 1 musim ini.

Menurutnya kemenangan di laga yang dipastikan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada Sabtu, 5 Maret 2022 itu, sangatlah penting guna menjaga harapan bertahan di Liga 1.

Dalam membidik poin sempurna, eks pelatih tim Thailand, Suphanburi FC tersebut, sudah melakukan persiapan dengan maksimal.

Terlebih ia menjelaskan semua pemainnya sudah sepakat untuk menunjukan performa terbaiknya dalam laga kali ini.

"Kami ingin melanjutkan pekerjaan kami laga demi laga, kami akan berusaha melakukan yang terbaik. Laga besok juga tidak berbeda dengan laga lainnya, kami akan berusaha sejak awal laga untuk menampilkan yang terbaik," kata pria asal Brasil itu dalam sesi jumpa pers, Jumat, 4 Maret 2022.

Meski berat, pelatih berusia 54 tahun tersebut menegaskan semua pemainnya akan berusaha untuk menunjukan permaianan terbaiknya di duel kontra Maung Bandung.

Sehingga timnya bisa tetap mendapatkan poin dan bukan tidak mungkin untuk lepas dari bayang-bayang degradasi. Dorongan bertahan di Liga 1 menjadi motivasi besar bagi Persiraja untuk maksimal di enam laga sisa.

"Kami akan berusaha meraih hasil terbaik yang mungkin bisa kami raih. Memasuki series terakhir ini, target kami adalah berusaha untuk meraih hasil terbaik saja di setiap laga. Kami akan berusaha menaikan posisi kami di klasemen," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini