Persiraja tak Spesialkan Pemain Persib

Persiraja tak Spesialkan Pemain Persib Pelatih Persiraja, Sergio Alexandre. (Persiraja.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre mempersiapkan timnya sebaik mungkin jelang duel kontra Persib dalam lanjutan Liga 1 musim 2021-2022, pekan ke-29.

Menurut pelatih yang sempat berkarier di Liga Thailand bersama Suphanburi FC itu, waktu persiapan yang cukup inj membuat timnya semakin matang untuk menghadapi Persib.

Kendati demikian, Sergio tak menjadikan laga ini menjadi sangat spesial. Pasalnya ia tetap melakukan hal yang sama dengan memantau kekuatan lawan dari beberapa pertandingan ke belakang.

BACA JUGA: Waduh! Kiper Timnas Argentina Posting Foto Selfie Bugil di Instagram, Ternyata Begini Ceritanya

BACA JUGA: Tiba di Indonesia, Video Marc Marquez Makan Nasi Kotak Viral di Media Sosial


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya tentunya, setiap menghadapi pertandingan tentunya kami memantau bagaimana kekuatan lawan," ujar pria asal Brasil itu pada Jumat, 4 Maret 2022.

Ia juga sudah mengantongi titik lemah yang dimiliki Persib. Ia bertekad untuk memberi kejutan kepada Persib dengan menyasar titik terlemah.

"Kami harus menganalisa bagaimana cara bermain lawan dan bagaimana cara kami untuk bisa memberikan kejutan," imbuhnya.

"Jadi di setiap pertandingan kami melakukan pekerjaan yang sama dan besok tidak ada bedanya, kami juga mewaspadai semua pemain lawan," tutup Sergio.

Pertandingan Persib kontra Persiraja di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 5 Maret 2022 dan disiarkan langsung Indosiar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini