Ada yang Bikin Robert Waswas Jelang Duel Persib vs Arema, Ini Penyebabnya

Ada yang Bikin Robert Waswas Jelang Duel Persib vs Arema, Ini Penyebabnya Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts waswas dengan kebugaran Marc Klok Cs saat menghadapi Arema FC dalam laga pekan 30 Liga 1 musim 2021-2022.

Pertandingan Persib kontra Arema akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada Rabu 9 Maret 2022 mendatang.

Hujan deras yang mengguyur saat berhadapan dengan Persiraja, menimbulkan kekhawatiran tersendiri dalam benak Robert.

Robert merasa khawatir Persib akan mengalami situasi dan kondisi seperti saat melawan Persela Lamongan.

BACA JUGA: Aniaya Kucing hingga Videonya Viral, Bek West Ham Kurt Zouma Dikecam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Waduh! Kiper Timnas Argentina Posting Foto Selfie Bugil di Instagram, Ternyata Begini Ceritanya

Dikutip dari website Persib, selain jadwal padat, pertandingan kontra Persiraja harus dijalani saat hujan deras yang sangat menguras tenaga.

"Hari ini kami akan melakukan pemulihan, lalu kembali bertanding dalam tiga hari ke depan. Jadi ini akan menjadi sangat sibuk," kata Robert, Minggu 6 Maret 2022.

"Sama dengan ketika menghadapi Persela yang hujan, kemudian di laga selanjutnya pemain kami terlalu lelah."

Dalam situasi seperti sekarang, kata Robert, program pemulihan sangat penting dilakukan oleh pemain untuk tetap dalam kondisi baik.

Seperti dilakukan sehari setelah melakoni pertandingan lawan Persiraja. Para pemain Persib tetap berlatih ringan untuk menjaga kondisi.

"Pemulihan menjadi sangat penting karena di laga semalam pemain tampil di atas lapangan yang berat dan kelelahan," ucapnya.

"Kami telah berusaha sebaik mungkin untuk bisa membuat pemain kembali bugar, walau ini akan sangat sulit. Kami akan berusaha sebaik mungkin dan kita lihat saja sejauh mana kami bisa melangkah," ucapnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini