Beda Sikap Pelatih Persib dengan Arema

Beda Sikap Pelatih Persib dengan Arema Para pemain Persib menjalani sesi latihan di Bali. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC memutuskan untuk meliburkan para pemain setelah melakoni laga kontra Barito Putera pada pekan 29 Liga 1 musim 2021-2022.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida beralasan, sikapnya meliburkan para pemain karena dia ingin anak asuhnya lebih rileks menghadapi pertandingan selanjutnya lawan Persib.

Arema akan menghadapi Persib pada pekan 30 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu 9 Maret 2022.

Pertandingan tersebut menjadi sangat penting bagi Arema maupun Persib, karena akan sangat menentukan arah di jalur persaingan juara Liga 1 musim ini.

BACA JUGA: Tiba di Indonesia, Video Marc Marquez Makan Nasi Kotak Viral di Media Sosial


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Daftar Lengkap HP Samsung Terbaru 2022, Harga Mulai 1 Jutaan

"Sekarang yang terpenting adalah kami beristirahat dulu. Mengenai laga kontra Persib baru akan kami pikirkan nanti," ujar pelatih asal Portugal itu dikutip dari Bola.com, Minggu 6 Maret 2022.

Para pemain Arema akan kembali berlatih pada Senin, 7 Maret 2022, untuk persiapan melawan Persib.

Keputusan Eduardo Almeida berbeda dengan pelatih Persib, Robert Alberts yang memilih untuk tetap memberikan program latihan kepada para pemain Maung Bandung setelah menghadapi Persiraja.

Tetapi program latihan yang dijalani para pemain Persib tentunya disesuaikan dengan kondisi. Skuad Maung Bandung hanya menjalani latihan ringan untuk menjaga kebugaran.

"Pemulihan menjadi sangat penting karena di laga semalam pemain tampil di atas lapangan yang berat dan kelelahan," kata Robert dikutip dari website Persib.

"Kami telah berusaha sebaik mungkin untuk bisa membuat pemain kembali bugar, walau ini akan sangat sulit. Kami akan berusaha sebaik mungkin dan kita lihat saja sejauh mana kami bisa melangkah," ucapnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini