Jelang Arema vs Persib: Maung Bandung Berpacu dengan Waktu, Konsentrasi Singo Edan Terbelah

Jelang Arema vs Persib: Maung Bandung Berpacu dengan Waktu, Konsentrasi Singo Edan Terbelah Starting XI Persib vs Bhayangkara FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persaingan di jalur juara Liga 1 kian panas. Lima tim jadi kandidat paling kuat untuk menguasai takhta juara Liga 1 musim 2021-2022.

Bali United, Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, dan Persebaya, berlomba menjadi yang terbaik di Indonesia musim ini.

Liga 1 musim 2021-2022 hanya menyisakan beberapa pertandingan lagi. Salah satu yang tentunya menarik ditunggu adalah duel Persib kontra Arema, tengah pekan nanti.

BACA JUGA: Jangan Dulu Beli Motor Bekas Sebelum Tahu 6 Tipsnya Berikut Ini, Biar Gak Menyesal

BACA JUGA: Studi Terbaru Temukan Gejala Omicron Bisa Muncul di Mata dan Hidung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Duel Arema vs Persib di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu 9 Maret 2022, bisa diibaratkan bagian seri final di penghujung musim.

Jelang berakhirnya musim, masing-masing tim tidak hanya dituntut wajib maksimal, juga dituntut cermat.

Seperti Persib yang harus cermat mengatur tenaga karena padatnya jadwal pertandingan dengan rentang waktu yang cukup berdekatan.

Setelah menghadapi Arema, selang 4 hari kemudian, Persib akan meladeni Madura United pada Minggu 13 Maret 2022. Kondisi ini, tentunya memaksa pelatih Robert Alberts dan skuad Maung Bandung berpacu dengan waktu menata kekuatan saat hadapi Madura United setelah melawan Arema.

Sedangkan Arema harus membagi konsentrasi karena di pertandingan berikutnya melawan Persib bakal jumpa Bali United.

Tetapi Arema, sedikit lebih beruntung dibandingkan Persib, karena akan memiliki waktu istirahat lebih lama.

Arema akan meladeni Bali United pada Selasa, 15 Maret 2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini