Mantan Bek Persib Berambisi 'Kawinkan' Gelar Juara Liga 1 dan Liga 2

Mantan Bek Persib Berambisi 'Kawinkan' Gelar Juara Liga 1 dan Liga 2 Fabiano Beltrame. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Arema FC, Fabiano Beltrame optimistis Singo Edan bisa menyodok kembali ke puncak klasemen Liga 1 musim 2021-2022.

Pemain naturalisasi yang dipinjam dari Persis Solo itu, sesumbar bisa menggusur Bali United dan mantan klubnya, Persib.

Morivasi Arema tengah bangkit setelah kemenangan 2-1 atas Barito Putera sekaligus memutus tren buruk setelah sebelumnya mereka menelan dua kekalahan beruntun dari Persebaya dan Persik Kediri.

Fabiano optimistis Arema masih bisa jadi juara dan bertekad memaksimalkan dua pertemuan dengan dua rival di jalur juara, Persib dan Bali United.

BACA JUGA: 6 HP RAM 8 GB Murah dan Terbaik, Rekomendasi Februari 2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Bayar Pajak Kendaraan Kini Bisa Lewat Indomaret, Cukup Tunjukkan KTP, STNK dan Nomor HP

Arema akan menghadapi Persib dan Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada 9 dan 15 Maret 2022.

"Yang terpenting, sebelum bertemu dengan tim di atas kami, jangan sampai jarak poinnya terlalu jauh. Jadi, waktu lawan mereka, ada kesempatan untuk melebihi poinnya dan kembali ke atas," kata Fabiano dikutip dari Bola.com, Minggu 6 Maret 2022.

"Kami sempat kalah dalam dua pertandingan beruntun (melawan Persebaya dan Persik). Dan itu bisa terjadi dengan mereka juga (Bali United dan Persib). Sekarang kami selalu coba berpikir positif untuk terus dapat tambahan 3 poin," terangnya.

Arema adalah salah satu dari 5 tim kandidat juara Liga 1 musim ini, bersama Bali United, Persib, Bhayangkara FC dan Persebaya.

Fabiano sendiri memiliki ambisi pribadi mengawinkan gelar juara Liga 1 dengan Liga 2 yang sebelumnya dia raih bersama Persis Solo.

"Kami tahu ada 5 tim yang musim ini bersaing jadi juara Liga 1. Dan saya datang ke sini (Arema) untuk bantu bawa gelar juara," harap dia.**

VIDEO

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini