Kabar Baik Jelang Lawan Arema, 7 Pemain Persib Selamat dari Ancaman Skorsing

Kabar Baik Jelang Lawan Arema, 7 Pemain Persib Selamat dari Ancaman Skorsing David da Silva kembali sumbang gol/@liga1match

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan bakal turun dengan kekuatan penuh saat menghadapi Arema FC dalam laga pekan 30 Liga 1 musim 2021-2022.

Itu setelah para pemain yang sebelumnya terancam terjerat skorsing akumulasi kartu kuning, bisa melewati pertandingan kontra Persiraja Banda Aceh, kemarin malam, tanpa hukuman dari wasit.

Ketujuh pemain Persib yang berstatus terancam skorsing larangan bermain lawan Arema saat menghadapi Persiraja adalah Henhen Herdiana (2 kartu kuning), Victor Igbonefo (6), Zalnando (6), Marc Klok (10), Febri Hariyadi (2), Frets Butuan (2) dan David da Silva (2).

BACA JUGA: Skandal Match Fixing Terbesar di ASEAN Terungkap, 45 Pemain Dapat Hukuman Berat dari FIFA

BACA JUGA: Sule Serius Beli Klub Bola Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Sampai Ngajak Mantan Kapten Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari ketujuh pemain yang terancam skorsing tersebut, hanya Victor Igbonefo yang tak dimainkan pelatih Robert Alberts saat menghadapi Persiraja.

Sementara Henhen, Marc Klok, Frets Butuan, dan David da Silva dimainkan sebagai starter. Sedangkan Zalnando dan Febri Hariyadi masuk sebagai pengganti.

Saat menghadapi Persiraja, Persib memperoleh dua kartu kuning yang diterima Achmad Jufriyanto dan Ezra Walian.

Sama halnya dengan Persib, sejumlah pemain Arema juga selamat dari ancaman skorsing akumulasi setelah tidak mendapat hukuman kartu kuning kala menghadapi Barito Putera.

Saat menghadapi Barito Putra, jumlah pemain Arema yang berstatus terancam skorsing akumulasi juga sebanyak 7 pemain.

Di antaranya, Sergio Silva, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Muhammad Rafli, Hanif Sjahbandi, Feby Eka Putra, dan Kushedya Yudo.

Duel Persib kontra Arema FC akan dilaksanakan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada Rabu 9 Maret 2022.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini