Pertandingan Kontra Persiraja Berakhir Lebih Cepat, Robert Jelaskan Ngerinya Situasi Yang Terjadi di Stadion

Pertandingan Kontra Persiraja Berakhir Lebih Cepat, Robert Jelaskan Ngerinya Situasi Yang Terjadi di Stadion bek Persib Henhen Herdiana saat bermain di bawah guyuran hujan lebat dalam laga kontra Persiraja pada lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali, Sabtu, 5 Maret 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib Bandung versus Persiraja Banda Aceh terpaksa dihentikan lebih cepat oleh wasit asal Jawa Timur, Rusli pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali, Sabtu, 5 Maret 2021.

Laga yang berkesudahan dengan skor 3-1 untuk Persib itu terpaksa disudahi lebih cepat akibat cuaca di Bali yang kurang mendukung.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan keputusan dituntaskannya pertandingan lebih cepat ialah keputusan dari kedua tim.

Sebab pertandingan hanya tersisa beberapa menit saja dan situasi tak memungkinkan untuk kembali melanjutkan pertandingan.

Bukan hanya hujan saja yang menyebabkan genangan air di lapangan. Pelatih asal Belanda itu menuturkan situasinya terlalu berbahaya karena disertai dengan petir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengenai wasit, kedua tim sudah sepakat untuk menghentikan laga karena hanya beberapa menit waktu tersisa. Dan tadi situasinya terlalu berbahaya karena turut disertai juga dengan petir," kata Robert di sesi jumpa pers usai laga.

Baginya dua menit yang tersisa di laga tersebut dapat mengancam keselamatan pemain. Bahkan menurut pandangan Robert, pihak Persiraja sangat memahami situasi yang terjadi di dalam lapangan.

"Tersisa waktu dua menit dan keputusan yang terbaik sudah dibuat. Ini semua untuk keselamatan pemain. Saya rasa Persiraja juga sangat paham mengenai situasi tersebut." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini