Daftar Pemain yang Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persib vs Arema

Daftar Pemain yang Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persib vs Arema Jersey ketiga yang digunakan Pemain Persib. (MO Persib.)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dan Arema FC bentrok di pekan 30 Liga 1 musim 2021-2022 yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu 9 Maret 2022.

Dalam duel nanti, Persib maupun Arema tak memiliki pemain yang harus absen karena terjerat sanksi. Semua pemain dari kedua tim, terbebas dari skorsing akumulasi kartu kuning.

Tetapi, Persib dan Arema sama-sama memiliki banyak pemain yang berstatus terancam skorsing di pertandingan selanjutnya jika kembali memperoleh kartu kuning.

BACA JUGA: Setelah Sepak Bola, Kini Raffi Ahmad dan Gading Marten Emban Misi khusus di Liga Basket

BACA JUGA: Punya 15 Juta Followers, Ridwan Kamil Siap Bantu Pasarkan Produk Kulit Garut di Instagram


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib memiliki 9 pemain yang terancam skorsing di laga selanjutnya kontra Madura United, jika kembali mendapat kartu kuning saat lawan Arema.

Henhen Herdiana (2 kartu kuning), Victor Igbonefo (6), Achmad Jufriyanto (4), Zalnando (6), Febri Hariyadi (2), Marc Klok (10), Frets Butuan (2), David da Silva (2), dan Ezra Walian (2).

Sedangkan Arema memiliki 8 pemain yang berstatus terancam absen akibat skorsing saat melawan Bali United di pertandingan selanjutnya jika kembali memperoleh kartu kuning kala hadapi Persib.

Ke-8 pemain Arema FC yang terancam skorsing adalah Sergio Silva (4), Rizky Dwi Febrianto (6), Jayus Hariono (4), Feby Eka Putra (6), Hanif Sjahbandi (6), Dendi Santoso (4), Muhammad Rafli (2), dan Kushedya Hari Yudo (4).

Duel Persib kontra Arema FC akan dilaksanakan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada Rabu 9 Maret 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini