TERPOPULER: Terbongkar Penyebab Teja Hilang di Laga Kontra Persiraja Hingga Kabar Baik Jelang Lawan Arema

 TERPOPULER: Terbongkar Penyebab Teja Hilang di Laga Kontra Persiraja Hingga Kabar Baik Jelang Lawan Arema Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat pagi bobotoh, tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM), merangkum tiga berita yang paling terpopuler hari ini.

Pertama, paling menjadi sorotan bobotoh adalah terbongkarnya penyebab lenyapnya penjaga gawang Teja Paku Alam pada laga Persib vs Persiraja.

Selanjutnya, ada kabar baik dari Persib jelang laga melawan Arema FC, yakni 7 Pemain Persib Selamat dari Ancaman Skorsing.

Berikut ringkasan tiga berita terfavorit:

1. Terbongkar Penyebab Teja Paku Alam Lenyap dari Laga Kontra Persiraja


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gawang Persib Bandung dijaga kiper I Made Wirawan saat kontra dengan Persiraja Banda Aceh.

Pada laga pekan ke-29 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 5 Maret 2022 yang dimenangkan Persib tidak nampak kiper andalan Persib Teja Paku Alam.

Bahkan Teja Paku Alam lenyap dari daftar pemain yang akan berlaga menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Padahal Teja Paku Alam telah tampil di 21 pertandingan dan mampu mencetak 12 pertandingan tanpa kemasukan.

Teja sempat mengikuti acara temu media virtual jelang pertandingan pada Jumat 4 Maret 2022.

2. Jelang Arema vs Persib: Maung Bandung Berpacu dengan Waktu, Konsentrasi Singo Edan Terbelah

Persaingan di jalur juara Liga 1 kian panas. Lima tim jadi kandidat paling kuat untuk menguasai takhta juara Liga 1 musim 2021-2022.

Bali United, Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, dan Persebaya, berlomba menjadi yang terbaik di Indonesia musim ini.

Liga 1 musim 2021-2022 hanya menyisakan beberapa pertandingan lagi. Salah satu yang tentunya menarik ditunggu adalah duel Persib kontra Arema, tengah pekan nanti.

Duel Arema vs Persib di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu 9 Maret 2022, bisa diibaratkan bagian seri final di penghujung musim.

3. Kabar Baik Jelang Lawan Arema, 7 Pemain Persib Selamat dari Ancaman Skorsing

Persib Bandung dipastikan bakal turun dengan kekuatan penuh saat menghadapi Arema FC dalam laga pekan 30 Liga 1 musim 2021-2022.

Itu setelah para pemain yang sebelumnya terancam terjerat skorsing akumulasi kartu kuning, bisa melewati pertandingan kontra Persiraja Banda Aceh, kemarin malam, tanpa hukuman dari wasit.

Ketujuh pemain Persib yang berstatus terancam skorsing larangan bermain lawan Arema saat menghadapi Persiraja adalah Henhen Herdiana (2 kartu kuning), Victor Igbonefo (6), Zalnando (6), Marc Klok (10), Febri Hariyadi (2), Frets Butuan (2) dan David da Silva (2).

Itulah ringkasan tiga berita terfavorit yang paling menyita perhatian Bobotoh pada Minggu 6 Maret 2022.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini