Persib Punya Catatan Manis dengan Jersey Hitam Musim Ini

Persib Punya Catatan Manis dengan Jersey Hitam Musim Ini Erwin Ramdani, Frets Butuan dan David da Silva merayakan gol pada laga Persib vs Persijara, Liga 1 2021-2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Musim Liga 1 2021-2022, Persib punya catatan manis dengan jersey hitam, yakni selalu meraih kemenangan saat mengenakan jersey alternatif tersebut.

Hingga pekan ke-29 Liga 1 2021-2022, Maung Bandung sudah empat kali mengenakan jersey ketiganya itu.

Musim ini, tepatnya pada medio September 2021 lalu, Persib mulai memperkenalkan jersey alternatif berwarna dasar hitam dan perak pada motif kain.

Perak menjadi warna dari huruf dan angka yang tertera pada jersey itu. Pemilihan warna hitam merupakan representasi dari rasa hormat klub terhadap para tenaga kesehatan.

Hebatknya hingga pekan 29 Liga 1 musim ini, Persib membuat catatan selalu menang saat mengenakan jersey hitam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menyadur dari laman resmi Persib, pada pertandingan pertama dengan jersey hitam, Persib meraih kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC di pekan ketujuh di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Selanjutnya, Persib menundukkan Persela Lamongan 3-1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 4 November 2021.

Hasil ini membuat Persib menyapu bersih kemenangan di seri kedua. Geoffrey Castillion, Erwin Ramdani dan Mohammed Rashid masing-masing menyumbangkan satu gol.

Kemudian, Persib meraih kemenangan telak 4-0 atas Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu 24 November 2021. Gol ke-900 lahir melalui eksekusi penalti Wander Luiz dalam pertandingan ini.

Terkini, jersey alternatif dikenakan Persib saat meraih kemenangan 3-1 atas Persiraja pada pekan ke-29 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 5 Maret 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini