Tekad Mohammed Rashid dan Marc Klok di Lima Laga Tersisa Persib

Tekad Mohammed Rashid dan Marc Klok di Lima Laga Tersisa Persib Marc Klok dan Mohammed Rashid. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persaingan gelar juara Liga 1 2021 berlangsung sengit seiring lima laga terakhir para kontestan di musim ini.

Bali United, Persib Bandung, Arema FC, Persebaya Surabaya, dan Bhayangkara FC masih berpeluang menjuarai Liga 1 2021-2022.

Gelandang Persib asal Palestina, Mohammed Rashid bersyukur atas pencapaian Persib hingga saat ini bisa bercokol di posisi dua klasemen sementara Liga 1, dengan mengemas 60 poin.

Terutama kemenangan terakhir Persib atas Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu, 5 Maret 2022 lalu. Di laga ini, Pangeran Biru sukses meraih kemenangan 3-1 atas Laskar Rencong.

"Alhamdullah atas tambahan tiga poin lainnya dan kami akan terus berusaha untuk bisa sampai ke posisi tertinggi Inshallah," kata Rashid dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Rashid, gelandang Pangeran Biru Marc Klok juga antusias menjalani lima pertandingan tersisa di Liga 1.

Klok sendiri belakangan terpilih sebagai pemain terbaik pilihan bobotoh di laga kontra Persiraja atas kontribusinya dalam memberikan dua umpan berbuah gol kepada Erwin Ramdani dan David Da Silva.

"3 poin lainnya, 2 assists lainnya. Ayo! 5 laga terakhir lagi bagi Persib!," ujar pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Melihat hasil pekan ke-29 Liga 1 2021-2022 menunjukkan tim lima besar masih sama-sama berpeluang menjadi juara.

Saat ini, Bali United masih memimpin klasemen dengan perolehan 63 poin, berjarak 3 poin dari Persib di urutan kedua (60) dan Arema di tempat ketiga (58).

Sementara itu Persebaya Surabaya di posisi keempat dengan 55 poin, perolehan yang sama seperti Bhayangkara di tempat kelima yang kalah jumlah agregat gol.

5 Laga tersisa Persib Bandung

Pekan ke-30 vs Arema FC

Pekan ke-31 vs Madura United

Pekan ke-32 vs Persebaya Surabaya

Pekan ke-33 vs Persik Kediri

Pekan ke-34 vs Barito Putera.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini