TERPOPULER: Laga Arema vs Persib Diawasi 6 Wasit hingga Ciro Alves Diminta Gabung Persib

TERPOPULER: Laga Arema vs Persib Diawasi 6 Wasit hingga Ciro Alves Diminta Gabung Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat pagi Bobotoh, tim redaksi REPUBOIKBOBOTOH.COM merangkum tiga berita terpopuler yang paling banyak menyita perhatian Bobotoh.

Mulai dari pertandingan Arema FC versus Persib Bandung pada pekan ke-30 Liga 1 2021-2022 akan diawasi enam wasit, ada dua wasit tambahan dibandingkan laga-laga sebelumnya.

Lalu, gelandang Persikabo, Ciro Alves dipastikan berpisah dengan Persikabo di kompetisi musim depan, akankah bergabung dengan Persib?

Berikut ini ulasan 3 berita terpopuler beserta linknya

1. Laga Arema vs Persib Akan Diawasi 6 Wasit, PT LIB Jelaskan Alasannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Arema FC versus Persib Bandung pada pekan ke-30 Liga 1 2021-2022 akan diawasi enam wasit, ada dua wasit tambahan dibandingkan laga-laga sebelumnya.

Jadi wasit yang bertugas di lapangan tak lagi dibantu dua asisten wasit, tapi empat asisten wasit.

Aturan baru ini tidak hanya berlaku bagi laga Persib Bandung lawan Arema FC, tapi juga pertandingan-pertandingan lain mulai pekan ke-30 Liga 1 2021-2022.

PSSI dan PT LIB memutuskan menambah asisten wasit atau additional assistant referee (AAR). hal tersebut dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan kualitas wasit dan pertandingan di kasta tertinggi sepak bola nasional.

Rencananya, penerapan dua tambahan asisten wasit akan diterapkan mulai pekan ke-30 atau tepatnya pada 9 Maret 2022.

2. Pamit dari Persikabo, Ciro Alves Diminta Gabung Persib

Gelandang Persikabo, Ciro Alves dipastikan berpisah dengan Persikabo di kompetisi musim depan.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh pemain asal Brasil itu pada Senin, 7 Maret 2022 melalui akun Instagram-nya.

Dalam unggahan Instagram-nya, Ciro menyampaikan salam perpisahan sambil menampilkan foto dirinya yang tengah memeluk maskot Persikabo.

Akan tetapi ia menegaskan akan tetap berusaha keras untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di sisa laga bersama Persikabo.

3. Jelang Hadapi Persib, Pelatih Arema Sampaikan Komentar 'Mengejutkan'

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menegaskan, sejak awal menangani Singo Edan tak pernah mengumbar target juara Liga 1 musim 2021-2022.

Keraguan muncul setelah Arema kalah dari Persebaya dan Persik Kediri. Tetapi peluang Arema menjadi juara Liga 1 musim ini, sebenarnya masih cukup terbuka karena jarak dengan pimpinan klasemen tak berbeda jauh.

Dikutip dari laman Wearemania, Senin 7 Maret 2022, pelatih asal Portugal itu, mengklaim, sejak kedatangannya tak pernah sekalipun menyinggung soal juara.

Ditegaskan Almeida, dia hanya selalu mengatakan akan fokus dari pertandingan ke pertandingan, tanpa pernah gembar-gembor soal juara walaupun Presiden Klub Arema, Gilang Pramana, kerap mengumbar target juara.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini