BERITA PERSIB TERPOPULER: Pertandingan Persib Sudah Bisa Ditonton Langsung Hingga Yang Ditakutkan Pelatih Arema dari Persib

BERITA PERSIB TERPOPULER: Pertandingan Persib Sudah Bisa Ditonton Langsung Hingga Yang Ditakutkan Pelatih Arema dari Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 8 Maret 2022.

Selain kabar soal pertandingan Persib yang sudah bisa disaksikan bobotoh, ada kabar lain soal kendala yang dihadapi Persib jelang laga kontra Arema.

Kabar lainnya, ada hal yang ditakutkan oleh pelatih Arema FC dari Persib jelang pertemuan kedua tim di pekan 30 Liga 1 2021.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Kabar Gembira Buat Bobotoh, Pertandingan Persib Sudah Bisa Ditonton Langsung, Begini Aturannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ada sebuah kabar gembira bagi bobotoh jelang 6 pertandingan terakhir Liga 1 2021.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan memastikan pertandingan olahraga bisa kembali dihadiri penonton, salah satunya pertandingan sepak bola Persib.

Aturan itu tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 15 Tahun 2022. Aturan itu ditandatangani langsung Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian per 7 Maret 2022.

2. Persib Dihadapkan Banyak Kendala Jelang Hadapi Arema FC di Pekan 30 Liga 1

Persib Bandung dihadapkan dengan sejumlah kendala jelang laga melawan Arema pada pekan 30 Liga 1 2021.

Selain kabar soal kebugaran, dimana Persib harus menghadapi jadwal pertandingan yang cukup padat, ada juga masalah cedera yang dihadapi beberapa pemain.

Robert Alberts sangat menantikan kabar sejumlah pemainnya yang tengah dibekap cedera. Pemain tersebut ialah Teja Paku Alam, Aqil Savik, dan Mario Jardel.

3. LIGA 1: Ternyata Ini yang Ditakutkan Pelatih Arema dari Persib

Pelatih Arema Eduardo Almeida mengklaim sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Persib Bandung.

Kedua tim akan saling berjumpa di pakan 30 Liga 1 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu 9 Maret 2022.

Almeida menyadari kekuatan Persib bukanlah bertumpu terhadap satu pemain, melainkan secara tim.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini