LIGA 1: Ternyata Ini yang Ditakutkan Pelatih Arema dari Persib

LIGA 1: Ternyata Ini yang Ditakutkan Pelatih Arema dari Persib Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengklaim, sudah mempelajari permainan Persib Bandung yang akan dihadapi pada pekan 30 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu 9 Maret 2022.

Pelatih Portugal itu, berujar sudah mengantongi titik terkuat dan terlemah Persib di beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni Maung Bandung di Liga 1 musim 2021-2022.

Akan tetapi secara keseluruhan, Almeida menyadari kekuatan Persib bukanlah bertumpu terhadap satu pemain, melainkan secara tim.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Persib, Pelatih Arema Sampaikan Komentar 'Mengejutkan'

BACA JUGA: Daftar Pemain yang Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persib vs Arema


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih ia mengakui Persib sukses memenangkan pertandingan ketika menunjukan kekompakannya.

Dengan begitu, Almeida tak akan mengistimewakan satu pun pemain Persib dalam pertandingan yang menjadi big match Liga 1 tengah pekan ini.

Bahkan ia juga tak ingin fokus Alfarizi cs hanya tertuju kepada David da Silva yang saat ini tengah dalam performa terbaiknya.

"Saya tidak mewaspadai pemain, saya mewaspadai tim, saya tidak melihat pemain tapi bagaimana tim itu bermain," kara pria berusia 47 tahun tersebut di sesi jumpa pers jelang duel Persib vs Arema, Selasa, 8 Maret 2022.

Lebih lanjut ia menekankan kepada pemain Arema untuk tetap berkonsentrasi dengan permainan Singo Edan. Pasalnya ia sudah memiliki racikan untuk mendapatkan poin sempurna di laga kontra Persib Bandung.

"Kami hanya akan fokus pada permainan kami dan mendapatkan tiga poin," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini