Duel Persib vs Arema Diawasi 6 Wasit, Begini Reaksi Eduardo Almeida

Duel Persib vs Arema Diawasi 6 Wasit, Begini Reaksi Eduardo Almeida Ilustrasi wasit. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemandangan berbeda akan tersaji di laga Persib kontra Arema FC dalam pertandingan pekan 30 Liga 1 musim 2021/2022, dengan hadirnya dua wasit tambahan.

Laga besar Arema FC dan Persib di Stadion I Gusti Ngurah Rai, besok malam, akan diawasi enam orang wasit. Satu wasit utama, dua orang asisten atau hakim garis, dua orang asisten wasit di belakang gawang dan satu orang wasit cadangan.

Sebelumnya PSSI telah mengumumkan keterlibatan asisten wasit tambahan di pekan 30 Liga 1 2021-2022 yang digelar pada tanggal 9 Maret 2022. Pada hari itu, ada tiga pertandingan yang akan melibatkan asisten wasit tambahan.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Persib, Pelatih Arema Sampaikan Komentar 'Mengejutkan'

BACA JUGA: Daftar Pemain yang Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persib vs Arema


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


3 pertandingan yang dimaksud ialah, Persela Lamongan versus Persikabo 1973, Madura United kontra Barito Putera dan Arema FC versus Persib Bandung.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida buka suara terkait penerapan asisten wasit tambahan di duel kontra Maung Bandung. Ia mengaku belum bisa berkomentar banyak karena ini merupakan pengalaman barunya.

"Ini adalah pengalaman baru, jadi kami belum bisa berkomentar sebelum menjalaninya," kata Eduardo Almeida di sesi jumpa pers pada Selasa, 8 Maret 2022.

Meski pengalaman pertamanya, Eduardo Almeida tetap menghormati setiap keputusan yang dibuat oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru. Pasalnya keputusan tersebut dinilai Eduardo Almeida merupakan bentuk memperbaiki kompetisi Liga 1 2021/2022.

"Tapi kami menghargai keputusan untuk siapapun yang membuat kebijakan untuk sepak bola karena ini untuk sepak bola yang lebih baik untuk memperbaiki liga saya tentu setuju. tapi kita belum melaksanakannya,"

"Secara teori tentu sangat bagus, tapi kami harus merasakannya dulu sebelum berkomentar. jadi saya tidak akan berkomentar banyak soal wasit, kami hanya akan bertanding dan biarkan wasit melakukan tugasnya." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini