Sebut Arema vs Persib Laga Besar, Ini Janji Beckham Putra Nugraha

Sebut Arema vs Persib Laga Besar, Ini Janji Beckham Putra Nugraha Pertandingan Persib vs Arema pada putaran pertama Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Saling sikut perburuan gelar juara Liga 1 2021 akan terjadi di pekan 30. Persib Bandung ditantang Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu 9 Maret 2022 malam nanti.

Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha menyebut bahwa laga melawan Arema merupakan pertandingan besar sekaligus balas dendam. Kedua tim merupakan dua pesaing Bali United dalam mengejar juara Liga 1 musim ini.

Beckham Putra Nugraha juga bertekad membalas kekalahan Persib pada putaran pertama lalu. Persib takluk dari Arema pada bulan November 2021 lalu dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga: Head to Head Persib vs Arema, Maung Bandung Unggul Jauh dari Singo Edan

"Besok adalah pertandingan besar. Arema adalah tim lima besar klasemen sementara yang mengejar titel juara. Putaran pertama kami kalah lawan Arema dan harus dibalas di putaran kedua ini," tegas Beckham Putra Nugraha dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain mengejar poin penuh di laga kontra Arema, Beckham Putra Nugraha berjanji membawa Persib melanjutkan tren kemenangannya.

Persib belum terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhirnya dan berhasil meraih 17 poin hasil dari 5 kali menang dan 2 kali seri.

Beckham Putra Nugraha juga bertekad untuk fokus pada pertandingan demi hasil maksimal pada laga yang disiarkan langsung oleh Indosiar tersebut.

Baca Juga: Persib Punya Catatan Manis dengan Jersey Hitam Musim Ini

Baca Juga: Daftar Pemain yang Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persib vs Arema

"Kami pasti akan lebih fokus, konsisten untuk dapat meraih kemenangan lagi seperti dua pertandingan sebelumnya. Kami harus kembali memenangkan pertandingan," pungkas Beckham Putra Nugraha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini