Robert Alberts Bersikap Cerdik dan Hati-hati dalam Menentukan Starting XI Persib vs Arema

Robert Alberts Bersikap Cerdik dan Hati-hati dalam Menentukan Starting XI Persib vs Arema

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akan menurunkan skuad terbaiknya dalam duel kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan 30 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu 9 Maret 2022.

Meski demikian, Robert Alberts tetap berhati-hati dalam melakukan pendekatan untuk menetukan daftar susunan pemain Persib yang dimulai dari laga kontra Arema FC.

Menghadapi Arema FC, ia menegaskan Persib akan tampil dengan maksimal demi memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Rian D'Masiv Tulis Ini Usai Persija Kalah Dari Persib, Netizen: Kau Hancurkan Aku Dengan Sikapmu

Menurut Robert Alberts, kemenangan merupakan satu-satunya cara untuk terus menjaga asa di jalur juara, sekaligus mendekatkan diri dengan pucuk klasemen yang saat ini dipegang Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami harus berhati-hati melakukan pendekatan di setiap pertandingan dan selalu mencoba menurunkan pemain terbaik untuk terus melaju di perlombaan menuju gelar juara," kata Robert Alberts pada Selasa, 8 Maret 2022.

Dalam menentukan 11 pemain utama di laga melawan Arema FC, Robert Alberts sudah bisa menggunakan jasa Beckham Putra Nugraha yang sebelumnya absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Pelatih asal Belanda tersebut mengaku senang karena bisa lebih leluasa dalam membongkar pasang daftar susunan pemain demi mendapatkan starting XI yang kuat.

Terlebih pemilihan dalam menentukan daftar susunan pemain, dinilai pelatih 67 tahun tersebut akan memberikan dampak besar di laga selanjutnya. Pasalnya perjalanan Persib dalam memburu gelar juata sangatlah berat karena masih ditunggu tim-tim hebat.

"Beckham sudah kembali dari hukuman, kami juga memiliki beberapa pemain yang rawan terkena akumulasi kartu kuning. Jadi kami harus cerdik dan hati-hati karena kami bukan hanya akan menghadapi Arema, tapi juga Madura United dan Persebaya," imbuhnya.

Baca Juga: Pamit Dari Persikabo, Ciro Alves Diminta Gabung Persib

Baca Juga: Duel Persib vs Arema Diawasi 6 Wasit, Begini Reaksi Eduardo Almeida

Ia menargetkan timnya harus meraih 9 poin di duel kontra Arema FC, Madura United, dan Persebaya. Pasalnya kemenangan di laga tersebut sangatlah penting karena 3 tim tersebut merupakan tim terkuat di 5 pertandingan sisa.

"Besok kami akan memulainya dengan meraih tiga poin pertama saat melawan Arema," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini