LIGA 1: Setelah 21 Pertandingan, Persib Kembali Menang lewat Proses Comeback

LIGA 1: Setelah 21 Pertandingan, Persib Kembali Menang lewat Proses Comeback Pertandingan Persib vs Arema pada putaran kedua Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mencatat kemenangan penting di pekan 30 Liga 1 musim 2021-2022, seusai mengandaskan Arema FC.

Persib menang 2-1 atas Arema dalam laga yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu 9 Maret 2022.

Dalam pertandingan tersebut, Persib sempat tertinggal 0-1 dari Arema, untuk kemudian membalikan keadaan lewat dua gol yang dicetak Bruno Cantanhede.

Ini adalah kemenangan Persib kedua lewat proses comeback atau tertinggal terlebih dahulu dari lawan.

BACA JUGA: Perlahan Lupakan Arema, Persib Mulai Tatap Madura United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Beragam Reaksi Bobotoh Melihat Aksi Gemilang Teja Paku Alam: Merinding Melebihi Masang Regulator Gas nu Ngajeos!

Sebelumnya Persib sempat melakukan comeback ketika menghadapi PSS Sleman dalam pertandingan pekan 8 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, 22 Oktober 2021.

Ketika itu, Persib bangkit setelah tertinggal dari PSS yang membobol gawang Maung Bandung melalui Nemanja Kojic.

Persib kemudian bangkit di babak kedua dan menang dengan skor 4-2 melalui Mohammed Rashid dan Wander Luiz yang masing-masing mencetak 2 gol.

Setelah itu, dalam 6 dari 21 pertandingan berikutnya, Persib selalu gagal membalikkan keadaan saat dalam posisi tertinggal.

Di antaranya saat kalah dari Persija Jakarta, Arema, Persebaya, Bali United, dan Bhayangkara FC serta imbang lawan Persela Lamongan 1-1.

Sementara satu yang gagal dimenangkan Persib saat lawan PSIS Semarang, karena kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Sedangkan 14 kemenangan yang diraih Persib setelah duel lawan PSS atau sebelum lawan Arema, diraih selalu dalam posisi unggul lebih dulu dari lawan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini