Seperti Ini Aktivitas Skuad Persib Seusai Duel Sengit Kontra Arema

Seperti Ini Aktivitas Skuad Persib Seusai Duel Sengit Kontra Arema Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Bruno Cantanhede ke gawang Arema. (Twitter/@Liga1Match)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib tetap beraktivitas bersama dengan menjalani latihan ringan setelah melakoni pertandingan sengit kontra Arema di pekan 30 Liga 1 musim 2021-2022.

Pelatih Persib, Robert Alberts, tetap mengagendakan program latihan setelah duel melelahkan melawan Arema di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu malam, 10 Maret 2022.

Persib menang dengan skor 2-1 atas Arema yang membuat Maung Bandung terus memberikan tekanan kepada pimpinan klasemen sementara Liga 1, Bali United.

BACA JUGA: Beragam Reaksi Bobotoh Melihat Aksi Gemilang Teja Paku Alam: Merinding Melebihi Masang Regulator Gas nu Ngajeos!

BACA JUGA: Kehadiran AAR di Laga Liga 1 Arema vs Persib Dipuji Robert Alberts


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari website Persib, kurang dari 24 jam setelah pertandingan lawan Arema, para pemain Persib menjalani latihan ringan pada Kamis 10 Maret 2022.

"Para pemain menjalani latihan pemulihan di tempat kebugaran hotel. Menu latihan diberikan untuk mempercepat pemulihan kondisi, khususnya mereka yang bertanding lebih dari 45 menit." tulis website Persib dalam laporannya, Kamis 10 Maret 2022.

"Seluruh pemain yang tampil lebih dari 45 menit pada laga malam tadi, hanya berlatih ringan dan melakukan fun game. Sementara yang lainnya menjalani latihan kebugaran dengan intesitas rendah."

"Fun game seperti polo air dilakukan pemain di kolam renang hotel. Sementara sisanya menjalani latihan di tempat kebugaran. Sesi latihan kali ini pun hanya berlangsung satu jam."

Program pemulihan merupakan bagian dari perisapan menghadapi laga kontra Madura United di pekan 31 Liga 1 2021-2022 pada Minggu, 13 Maret 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini