Kehadiran AAR di Laga Liga 1 Arema vs Persib Dipuji Robert Alberts

Kehadiran AAR di Laga Liga 1 Arema vs Persib Dipuji Robert Alberts Asisten wasit mengamati aksi pemain Persib Erwin Ramdani pada laga kontra Arema. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Keputusan LIB dan PSSI soal Additional Assistant Referee (AAR) atau wasit tambahan di kompetisi Liga 1, termasuk laga Arema vs Persib mendapat pujian dari Robert Alberts.

Ada 6 wasit yang bertugas pada laga Arema vs Persib yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu 9 Maret 2022.

Keenam wasit tersebut adalah Musthofa Umarella (wasit), Beni Andriko (asisten wasit 1), Rusdi Muksin (asisten wasit 2), Mansyur (AAR), Gedion F. Dapaherang (AAR), dan Harry Christanta (wasit cadangan).

Baca Juga: Sukses Balaskan Dendam Atas Arema, Ini Kata Beckham Putra Nugraha

"Pertama-tama saya rasa ada pergerakan dari liga dengan menambah dua wasit karena kita semua tahu ada beberapa keputusan kontroversial dari wasit," kata pelatih Persib Robert Alberts usai laga kontra Arema.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini merupakan suatu langkah maju untuk membenahi liga," ujarnya.

Pada laga tersebut Persib berhasil meraih kemenangan atas Arema dengan skor tipis 1-2. Sempat tertinggal satu gol di menit 54, Persib bangkit dan membalas melalui brace Bruno Cantanhede pada menit 72 dan 83.

Diwarnai 8 kartu kuning, kedua tim mampu menunjukan penampilan yang baik dan silih berganti melancarkan serangan.

Baca Juga: Perburuan Gelar Juara Liga 1, Pelatih Persib Sebut Bali United Punya Keuntungan Besar, Ini Dua Alasannya

Baca Juga: Bobotoh Turun ke Jalan Rayakan Kemenangan Persib Atas Arema

Tak hanya itu, penampilan gemilang dua penjaga gawang, Teja Paku Alam dari Persib dan Adilson Maringa dari Arema mamppu membuat pertandingan semakin menarik untuk ditonton.

"Ini merupakan laga yang bagus, mempertemukan dua tim bagus, dan juga diatur dengan perangkat pertandingan yang bagus pula. Ini bagus untuk sepak bola Indonesia," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini