Perlahan Lupakan Arema, Persib Mulai Tatap Madura United di Pekan 31 Liga 1

Perlahan Lupakan Arema, Persib Mulai Tatap Madura United di Pekan 31 Liga 1 Beckham Putra Nugraha pada pertandingan Persib melawan Arema di putaran kedua Liga 1 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Perasaan bahagia tengah dirasakan semua pemain Persib usai mengalahkan Arema FC 1-2 pada lanjutan Liga 1 2021 pekan ke 30.

Kemenangan Persib atas Arema yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu, 9 Maret 2022 tersebut membuat Persib kini menjauh dari kejaran Arema FC dan semakin dekat dengan gelar juara Liga 1 musim ini.

Gelandang kreatif Persib, Beckham Putra Nugraha menjelaskan kemenangan atas Arema FC sangatlah penting untuk timnya yang kini memburu gelar Liga 1. Pasalnya poin tersebut menjadi modal berharga Persib untuk tetap berada di jalur juara dan menempel ketat Bali United.

Baca Juga: HASIL LIGA 1: Persib Gasak Arema, Bruno Cantanhede Brace, Teja Heroik

"Rasanya sih sangat senang bisa mengalahkan Arema, karena kita sama Arema cuma beda dua poin. Dan kita bisa terus menjaga jarak dengan Arema sambil menunggu hasil Bali United," kata pemain bernomor 7 itu di sesi jumpa pers usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi, Beckham Putra Nugraha menegaskan timnya tak ingin larut dalam euforia kemenangan dramatis atas Singo Edan. Pasalnya masih ada sisa pertandingan berat yang harus dilewati Maung Bandung.

Terlebih kata Beckham, dua pertandingan ke depan kontra Madura United dan Persebaya sangatlah menentukan langkah timnya.

Baca Juga: Mochamad Iriawan: Saya Tidak Ingin Dicap Ada Permainan Di PSSI, Bisa Berubah Kalian?

Baca Juga: Pamit Dari Persikabo, Ciro Alves Diminta Gabung Persib

Dengan demikian ia menjelaskan rekan setimnya akan langsung fokus ke pertandingan terdekat demi mendapatkan poin sempurna berikutnya.

"Tentunya kita akan fokus ke pertandingan yang selanjutnya karena tidak mudah melawan Madura United, Persebaya. Dua pertandingan itu penting untuk kita," tutup pemain jebolan Diklat Persib itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini