Perjuangan dan Hasil Lawan Barito Putera Modal Madura United Hadapi Persib di Pekan 31 Liga 1

Perjuangan dan Hasil Lawan Barito Putera Modal Madura United Hadapi Persib di Pekan 31 Liga 1 Pemain Madura United melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Madura United berjuang ekstra keras saat menghadapi Barito Putera di pekan 30 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 9 Maret 2022.

Sempat tertinggal 3-1 dari Laskar Antasari, Madura United berhasil memetik satu poin setelah menyamakan skor menjadi 3-3.

Tambahan satu poin yang didapat Madura United dan perjuangan tanpa lelah melawan Barito Putera menjadi modal berharga Beto Goncalves dkk untuk menghadapi Persib di pekan 31 Liga 1 2021, Ahad 13 Maret 2022.

Baca Juga: HASIL LIGA 1: Persebaya Jaga Asa di Jalur Perburuan Juara

"Harus diapresiasi perjuangan pemain. Kami sudah bekerja keras dan menghasilkan poin, ini modal untuk ke depannya," kata pelatih Madura United, Fabio Lefundes dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga kontra Barito Putera, Madura United tertinggal sejak menit ke-5 lewat gol mantan pemainnya, Rafael Silva. Keunggulan Barito Putera bertambah setelah Guy Junior mencetak gol ke gawang mantan timnya tersebut pada menit 51.

Pemain pengganti yang juga jebolan Madura United Football Academy (MUFA), Moch Kevy Syahertian mampu memperkecil ketertinggalan timnya menjadi 2-1.

Barito Putera kembali memperlebar jarak usai tendangan bebas Renan Alves merobek jala gawang Madura United.

Baca Juga: LIGA 1: Komentar Bruno Cantanhede setelah Bawa Persib Benamkan Arema

Baca Juga: Update Liga 1: Persipura Ajukan Banding Usai Dijatuhi Sanksi Berat oleh Komdis PSSI

Beruntung Madura United memiliki Beto Goncalves. Ia menjadi pahlawan timnya usai mencetak brace pada menit 81 dan 93.

Dengan hasil ini, Madura United berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 35 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini