Hugo Gomes Sebut Madura United Punya Persiapan yang Baik Demi Perbaiki Klasemen

Hugo Gomes Sebut Madura United Punya Persiapan yang Baik Demi Perbaiki Klasemen Gelandang Madura United Hugo Gomes./@hugo_goomes

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang kreatif milik Madura United, Hugo Gomes menjelaskan timnya terus melakukan persiapan jelang menghadapi Persib dalam lanjutan pekan ke 31 Liga 1 2021/2022.

Menurut Hugo Gomes atau yang akrab disapa Jaja itu tim Madura United berada dalam motivas tinggi demi memenangkan laga kontra Persib, sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1

Menghadapi salah satu tim dengan besarnya peluang menjadi juara, Hugo Gomes menambahkan rekan setimnya sangat berkonsentrasi dalam duel kontra Persib.

Pasalnya ada banyak hal yang patut diwaspadai tim Maung Bandung di laga nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Banyak Pemain Dalam Bayang Bayang Sanksi Akumulasi Kartu Kuning, Begini Pandangan Bek Persib

Meski tak menjabarkan secara rinci hal apa saja yang patut diwaspadai, Jaja menuturkan bahwa kemenangan menjadi tujuan utama timnya.

"Kita hari ini tutup persiapan kita untuk pertandingan ini, kita persiapkan untuk fokus untuk berapa hal yang harus kita diwaspadai," ujar pria kelahiran Brasil itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 12 Maret 2022.

Disinggung soal motivasi timnya usai menahan imbang Barito Putera, eks Flamengo dan Avai FC itu menjelaskan semua teman-temannya memiliki modal berharga atas hasil tersebut.

Baca Juga: Usai digebuk Persib, Aremania Kirim Karangan Bunga ke Kubu Arema FC, Manajemen Singo Edan Bersikap Seperti Ini

Dengan demikian timnya memiliki motivasi di laga kontra Persib demi meraih hasil terbaik.

"Apapun pertandingan buat saya motivasinya tetap lawan siapa pun." tutupnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini