Henhen Herdiana Akui Punya Tekad Besar untuk Hempaskan Madura United Demi Hasil Maksimal

Henhen Herdiana Akui Punya Tekad Besar untuk Hempaskan Madura United Demi Hasil Maksimal Pemain Persib Henhen Herdiana.(@henhenherdiana12)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Henhen Herdiana memiliki ambisi besar demi menjaga tren positif yang didapat timnya dalam 3 laga terakhir di Liga 1 musim 2021/2022.

Menghadapi Madura United di pekan 31 Liga 1 2021/2022, Henhen Herdiana menjelaskan ambisi besar tersebut juga diusung oleh rekan setimnya demi meraih poin sempurna di laga tersebut.

Demi mendapatkan tujuan poin sempurna, tentu persiapan tim Persib harus dilakukan secara maksimal demu meraih gelar juara di Liga 1.

Henhen menjelaskan persiapan timnya berjalan sangat baik karena selalu menampilkan usaha yang maksimal pada saat latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Pelatih Madura Puji Habis-Habisan Tim Maung Bandung, Termasuk Keberadaan Teja dan Duet Samba

Termasuk ketika jauh dari keluarga dan kondisi persiapan yang singkat, rekan setimnya seakan lupa dengan kondisi tersebut.

Pasalnya konsentrasi tim Maung Bandung saat ini ialah meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

"Persiapan dari pemain sejauh ini cukup memberikan semangat juang yang tidak kenal lelah. Meskipun kita kondisinya itu jauh dari keluarga," kata pemain jebolan Diklat Persib itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 12 Maret 2022.

Termasuk dalam menjalankan instruksi pelatih, pemain bernomor 12 itu menjelaskan staf pelatih Maung Bandung sudah memberikan semua arahan kepada timnya dalam meraih poin sempurna.

Baca Juga: Prediksi Starting XI Persib: Striker Asing Masih Diragukan Tampil, Bruno Cantanhede Jadi Starter

Ia berharap semangat juang dan tekad yang tinggi dalam meraih poin sempurna bisa memberikan hasil positif di duel kontra Madura United.

"Persiapan sendiri coach sudah memberikan semuanya arahan dalam latihan, strategi. Mungkin kita pemain harus bisa menujukkan semangat juang, dedikasi tinggi dan tidak pernah mau kalah dari siapapun." tutupnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini