Sekjen The Bombs Ingatkan Persib Akan Keberadaan Greg dan Beto di Kubu Madura United

Sekjen The Bombs Ingatkan Persib Akan Keberadaan Greg dan Beto di Kubu Madura United Sekjen The Bombs Persib Suporter, Erwin Bhule./Istimewa.

REPUBLIK BOBOTOH - Sekjen The Bombs Persib Suporter, Erwin Bhule memprediksi tim Persib akan tampil lebih menyerang dalam duel kontra Madura United dalam lanjutan pekan ke 31 Liga 1 2021/2022.

Namun Erwin mengingatkan tim Persib jangan lupa bertahan, mengingat Madura United memiliki striker tangguh.

Merujuk dari hasil pertandingan sebelumnya kontra Arema FC, Erwin menjelaskan sudah sepantasnya Persib bermain dengamn skema menyerang.

Terlebih meskipun David da Silva diragukan tampil, ia percaya Bruno Cantanhede bisa kembali membungkam kritikan terhadapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Henhen Herdiana Akui Punya Tekad Besar untuk Hempaskan Madura United Demi Hasil Maksimal

"Kalau melihat hasil hasil kemarin persib pasti akan bermain menyerang dri menit awal mdh mdh dapat mencetak gol cepat walau david dasilva kemungkinan absen tapi optimis ada bruno mudah mudahan gacor lagi," ujar pria berusia 45 tahun itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, pada Minggu, 13 Maret 2022.

Lanjut Erwin, lini pertahanan Persib perlu waspada untuk meredam serangan dari Madura United pada laga malam hari ini.

Pasalnya keberadaan dua striker asing, Greg Nwokolo dan Beto Goncalves dapat merepotkan beberapa tim sebelumnya.

Ia berharap barisan pertahanan Persib yang dikomandoi Victor Igbonefo bisa beroperasi dengan disiplin, termasuk menghindari pelanggaran di dekat kotak penalti sendiri.


Baca Juga: Robert Alberts Incar Kemenangan untuk Beri Tekanan dan Ganggu Kenyamanan Bali United

"Yang pasti strikernya ya Beto dan Greg yang terpenting Persib jangan gampang bikin pelangaran apalagi di kotak penalti," tutupnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini