Robert Alberts Incar Kemenangan untuk Beri Tekanan dan Ganggu Kenyamanan Bali United

Robert Alberts Incar Kemenangan untuk Beri Tekanan dan Ganggu Kenyamanan Bali United Pelatih Robert Alberts asal Belanda. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengicar kemenangan dari Madura United.

Laga Persib kontra Madura United pada pekan ke-31 Liga 1 2021-2022 akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Minggu 13 Maret 2022.

Tiga poin yang diburu Persib menurut Robert Alberts akan memberikan tekanan tersendiri untuk Bali United yang akan bersua Arema FC pada pekan yang sama.

"Setelah hasil Bali United kemarin yang sukses meraih tiga poin, mereka akan bertemu dengan Arema FC," kata Robert Alberts dikutip dari skor.id.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Usai digebuk Persib, Aremania Kirim Karangan Bunga ke Kubu Arema FC, Manajemen Singo Edan Bersikap Seperti Ini

"Kami mencoba untuk mengganggu kenyamanan mereka supaya kami bisa tetap meraih hasil yang bagus. Tentunya ini menjadi tekanan juga buat mereka," tambahnya.

Tak aneh jika pelatih asal Belanda tersebut ingin anak asuhnya meraih hasil maksimal saat berjumpa Madura United.

Selain memberikan tekanan, Persib harus mengamankan pertandingan ini agar tetap menjaga jarak dengan Bali United yang hanya selisih tiga poin.

"Jangan lupa, seperti yang saya sampaikan, kami hanya fokus pada tim kami sendiri dan bagaimana kami bisa meraup tiga poin untuk mengganggu kenyamanan Bali United," tegas Robert Alberts.


Baca Juga: Robert Alberts Sebut Persib Masih Punya Peluang Rebut Juara Liga 1 Walau Bali United Mengalahkan Persiraja

Pelatih berkebangsaan Belanda ini meyakini, Bali United bakal mendapat perlawanan ketat dari Arema FC.

"Mereka akan bertemu dengan tim yang ada di papan atas klasemen. Jadi, kami coba fokus dengan tim kami sendiri untuk bisa mendapatkan tiga poin," pungkas Robert.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini