Robert Alberts Sebut Persib Masih Punya Peluang Rebut Juara Liga 1 Walau Bali United Mengalahkan Persiraja

Robert Alberts Sebut Persib Masih Punya Peluang Rebut Juara Liga 1 Walau Bali United Mengalahkan Persiraja Persib Bandung optimistis sabet gelar jura Liga 1/LIB.

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menilai peluang Persib Bandung tetaplah besar dalam meraih gelar juara Liga 1 2021/2022.

Meski Bali United berhasil unggul tipis atas Persiraja pada Jumat, 11 Maret 2022 kemarin, Robert Alberts tetap optimis dengan besarnya peluang menjadi juara yang didapat Persib.

Selama berjalannya pertandingan, Robert menilai Persiraja cukup memiliki banyak peluang saat menghadapi Bali United.

Namun banyaknya peluang yang didapat Persiraja tak menjamin tim tersebut bisa mencetak gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Liga 1: Pelatih Persib Robert Alberts 'Bingung' dengan Madura United, Kenapa?

Sedangkan Bali United, lanjut Robert memiliki peluang lebih banyak dalam mencetak gol. Terlihat tim Serdadu Tridatu 9 usaha mencetak gol yang tepat sasaran menuju gawang Persiraja.

"Hal yang normal jika Bali menang. Saya rasa Persiraja kemarin sedikit tidak beruntung tidak bisa mencetak gol karena seharusnya mereka bisa bermain imbang. Tapi dari beberapa kesempatan mereka gagal."

"Tapi itu sepakbola, itulah perbedaan Bali yang ada di urutan teratas dan Persiraja di paling bawah. Tapi masih ada empat laga tersisa," ujar Robert dalam sesi jumpa pers pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Kendati demikian, Robert tak ingin memikirkan kemenangan Bali United lebih jauh. Pasalnya tugas utamanya di Persib bukanlah memikirkan kemenangan tim lawan dan harus sesegera mungkin mengganti posisi Bali United di pucuk klasemen.

Baca Juga: Usung Poin Sempurna Atas Madura United, Robert Ingin Jarak Pandang Timnya dengan Trophy Semakin Dekat

Ia menegaskan akan tetap memperjuangkan peluang timnya demi meraih gelar juara. Meski peluang timnya semakin sempit dengan berkurangnya pertandingan, ia menegaskan akan memaksimalkan peluang tersebut demi meraih tujuan bersama.

"Kami seperti yang tadi sudah saya katakan di awal, kami fokus pada diri sendiri dan fokus pada pemain yang tersedia untuk bertanding. Kami juga berusaha untuk terus memberi tekanan untuk Bali karena kita semua tahu kami punya kesempatan bagus jika Bali terpeleset." tutupnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini