Liga 1: Pelatih Persib Robert Alberts 'Bingung' dengan Madura United, Kenapa?

Liga 1: Pelatih Persib Robert Alberts 'Bingung' dengan Madura United, Kenapa? Skuad Madura United (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts beri pujian setinggi langit kepada calon lawannya di pekan 31 Liga 1 2021/2022, yakni Madura United.

Meski secara klasemen berada di posisi bawah dan masih di bawah bayang-bayang zona merah, Robert Alberts menilai kualitas Madura United tidak bisa dianggap sepele pada musim ini.

Robert Alberts menjelaskan keberadaan pemain dengan kualitas jempolan membuat tim Madura United akan menjadi lawan berat bagi Persib dalam perjuangannya meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga: 4 Awak Tim Mendapat Teguran Keras, Persib Bandung Disanksi Puluhan Juta oleh Komdis PSSI

Apalagi ia menyadari tim Laskar Sapeh Kerrab selalu tampil spartan demi mengalahkan timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya Robert tak begitu mengerti situasi yang dialami Madura United di musim ini. Pasalnya tim kebanggaan K-Conk Mania itu kesulitan menembus papan atas Liga 1 dengan materi pemain jempolan.

"Madura seperti tim kita semuanya kenal, mereka tim yang bagus. Meski posisinya di liga tidak begitu baik tetapi itu tidak mencermikan kekuatan mereka," kata pria berusia 67 tahun itu pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Secara kedalaman skuad, Robert Alberts mengakui, meratanya kualitas tim Madura United membuat tim tersebut menjadi kuat.

Baca Juga: Singgung Gol dan Cetak Assist, Erwin Ramdani Ingin Jadi Manusia yang Berguna

Baca Juga: LIGA 1: Marc Klok, Pemain Persib Paling Sering Absen karena Skorsing

Bahkan pemain muda berkualitas dapat bimbingan luar biasa oleh pemain senior yang kualitasnya juga sama baik.

"Kekuatan mereka adalah dihuni banyak pemain berpengalaman dengan kemampuan individual terutama di sektor penyerangan. Nama-nama yang berada di sana adalah pemain yang sudah mapan di sepakbola Indonesia," tutupnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini