Usung Poin Sempurna Atas Madura United, Robert Ingin Jarak Pandang Timnya dengan Trophy Semakin Dekat

Usung Poin Sempurna Atas Madura United, Robert Ingin Jarak Pandang Timnya dengan  Trophy Semakin Dekat Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengusung poin sempurna di pekan ke 31 Liga 1 2021/2022 kontra Madura United.

Duel yang rencananya akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Minggu, 13 Maret 2022 itu akan dijadikan Persib sebagai penjegal langkah Bali United dalam mempertahankan posisi puncak kelasemen.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, dua tim teratas klasemen sementara Liga 1 kerap berubah seiring bertambahnya poin.

Tak jarang, kemenangan yang didapat Persib menjadikan persaingan semakin sengit karena Bali United harus mendapatkan poin sempurna saat menghadapi tim yang sudah dihadapi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Liga 1: Pelatih Persib Robert Alberts 'Bingung' dengan Madura United, Kenapa?

Saat ini, Persib berada di posisi dua klasemen sementara dengan torehan 63 poin. Sedangkan Bali United berada di pucuk pimpinan dengan mengemas 66 poin.

Robert mengatakan kemenangan kontra Madura United sangatlah berharga bagi timnya. Pasalnya kemenangan kontra Laskar Sapee Kerap dapat memberatkan langkah Bali United yang harua memenangkan pertandingan atas Arema FC di pekan ini.

"Kami tahu betapa pentingnya laga besok, Bali juga akan berhadapan dengan Arema dan kami akan berusaha untuk melanjutkan tren positif meraih tiga poin," ujar Robert di sesi jumpa pers pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Tak hanya mempersempit jarak dengan Bali, kemenangan juga mendekatkan jarak pandang Persib dalam meraih trophy di musim ini. Maka dari itu timnya akan berusaha sekuat tenaga demi memenangkan sisa pertandingan ke depan.

Baca Juga: Robert Alberts Mencari Solusi atas Kabar Kurang Sedap yang Menimpa Persib Jelang Hadapi Madura United di Liga 1

"Kami berupaya untuk menang di sisa laga musim ini, kesempatannya terbuka karena Bali juga menghadapi laga yang berat. Kami melihat ke depan untuk memberikan tekanan terhadap Bali,"

"Gelar juara masih ada dalam jarak pandang kami dan kami akan berusaha dengan keras di empat pertandingan tersisa." pungkasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini