David da Silva Diragukan Tampil Kontra Madura United, Begini Ungkap Robert Alberts

David da Silva Diragukan Tampil Kontra Madura United, Begini Ungkap Robert Alberts Striker Persib David Da Silva diapit dua pemain Arema FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kurang sedap harus diterima Persib jelang menghadapi Madura United di pekan ke 31 Liga 1 2021/2022.

Kabar tersebut adalah absennya dua pemain Persib akibat akumulasi kartu dan satu penyerang asingnya yang masih diragukan tampil.

Untuk dua pemain Persib yang dipastikan absen, mereka adalah Febri Hariyadi dan Marc Klok.

Febri Hariyadi dan Marc absen lantara akumulasi kartu, Febri mengemas 3 kartu kuning dan Marc Klok mengemas 11 kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: 4 Awak Tim Mendapat Teguran Keras, Persib Bandung Disanksi Puluhan Juta oleh Komdis PSSI

Sedangkan satu penyerang asingnya yang diragukan tampil ialah David da Silva. Pencetak 6 gol untuk Maung Bandung masih jalani masa pemulihan setelah mendapatkan cedera pada pertandingan sebelumnya kontra Arema FC.

"Yang harus kami lakukan adalah fokus pada tim sendiri, karena kami punya dua pemain yang terkena akumulasi kartu kuning, Febri dan Marc."

"Kami juga masih bertanya-tanya dengan kondisi David da Silva karena dia mengalami cedera," ujar Robert kepada awak media di sesi jumpa pers, pada Sabtu 12 Maret 2022.

Robert menjelaskan tenaga David da Silva memang sangat diperlukan dalam duel kali ini.

Baca Juga: Tekad Besar Striker Gaek Madura United Beto Goncalves Saat Hadapi Persib di Pekan 31 Liga 1

Namun ia tak bisa memaksakan David da Silva dan kebugarannya akan dipantau dalam latihan terakhir hari ini.

"Jadi kami fokus pada tim sendiri, bagaimana menurunkan tim yang fit besok dan setelah dua hari latihan serta menanti hasil PCR, kami baru bisa menentukan starter besok." tutupnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini