Tekad Besar Striker Gaek Madura United Beto Goncalves Saat Hadapi Persib di Pekan 31 Liga 1

Tekad Besar Striker Gaek Madura United Beto Goncalves Saat Hadapi Persib di Pekan 31 Liga 1 Alberto Beto Goncalves. (Maduraunitedfc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker gaek Madura United, Beto Goncalves tengah dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Persib Bandung pada pekan 31 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Ahad 13 Maret 2022.

Dua gol dan satu assist yang disumbangkannya untuk Madura United saat menahan imbang Barito Putera menjadi sebab on fire-nya Beto Goncalvez.

Ia bertekad bisa melakukan hal yang sama saat berjumpa Persib Bandung, besok. Beto Goncalves ingin memberikan tiga poin penting bagi Madura United untuk bisa terlepas dari bayang-bayang zona degradasi musim ini.

Baca Juga: 4 Awak Tim Mendapat Teguran Keras, Persib Bandung Disanksi Puluhan Juta oleh Komdis PSSI

"Saya bisa tambah semangat ya, saya lakukan itu berkat kerjasama semua pemain di Madura United, bukan hanya saya sendiri," kata Beto Goncalves dikutip dari laman resmi Madura United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di usianya yang sudah tidak lagi muda dan memasuki kepala empat, Beto Goncalves masih layak untuk diwaspadai oleh Persib Bandung.

Hal tersebut dibuktikannya dengan torehan 6 gol yang ia kemas dari 11 laga yang sudah dilakoninya bersama Madura United.

Tak hanya gol, pemain naturalisasi ini juga memberikan sumbangsinh atas dua gol yang dicetak rekan timnya dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Kabar Buruk Dari Persib Seusai Bentrok Dengan Arema: 2 Pemain Kena Skorsing, 1 Tanda Tanya

Baca Juga: Jelang Hadapi Persib, Madura United Dapat Kemenangan 'Gratis'

Beto pun berharap, koleksi golnya tersebut bisa bertambah saat Madura United berjuang menaklukan Persib besok melam.

"Saya juga ingin bawa Madura United bisa kalahkan Persib Bandung nanti," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini