Jelang Hadapi Persib, Madura United Dapat Kemenangan 'Gratis'

Jelang Hadapi Persib, Madura United Dapat Kemenangan 'Gratis' Pemain Madura United melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Madura United FC, lawan yang akan dihadapi Persib Bandung pada pekan 31 Liga 1 musim 2021-2022, Minggu 13 Maret 2022, mengakhiri paceklik kemenangan.

Tetapi kemenangan yang diraih Madura United, bukan lewat perjuangan sebenarnya di lapangan. Sebab kemenangan yang mereka raih didapatkan dari hasil sidang Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Madura United dinyatakan menang WO 3-0 atas Persipura Jayapura yang tak hadir di lapangan dalam pertandingan tunda pekan 22 pada 21 Februari 2022.

BACA JUGA: Ciro Alves Digosipkan Gabung Persib, Eks Pemain Singgung Kultur di Maung Bandung

BACA JUGA: Bobotoh Adventure Komedi Kembali Hadir dengan Kemasan dan Nuansa Berbeda


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan gratis Madura United, membuat perjuangan pasukan Fabio Lefundes bertahan di Liga 1 lebih enteng karena mereka paling tidak hanya butuh 1 poin untuk memastikan tetap bertahan di kompetisi kasta tertinggi.

Madura United kini berada di posisi 11 klasemen sementara dengan mengumpulkan 35 poin dari 29 kali bertanding dan masih menyisakan satu pertandingan tunda lawan Persija Jakarta.

Persipura dijatuhi sanksi berlipat oleh Komdis PSSI akibat keputusan mereka yang tak hadir di stadion untuk menjalani laga tunda lawan Madura United.

Saat itu, Persipura beralasan tak memiliki cukup pemain yang fit dan siap untuk bertanding, termasuk karena Covid-19.

Dalam putusannya, Komdis PSSI menjatuhkan sanksi kepada Persipura kalah WO 0-3, pengurangan nilai 3 dan denda Rp 250 juta.

Sementara laga Madura United kontra Persib akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu 13 Maret 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini