LIGA 1: Kabar Kurang Baik dari David Silva Jelang Duel Persib vs Madura United

LIGA 1: Kabar Kurang Baik dari David Silva Jelang Duel Persib vs Madura United David da Silva memborong 2 gol kemenangan Persib atas Persija. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kurang baik datang dari striker asal Brasil, David da Silva jelang laga kontra Madura United di pekan 31 Liga 1 musim 2021-2022.

Seperti disampaikan pelatih Persib, Robert Alberts, kondisi David da Silva saat ini membuat eks striker Persebaya itu, diragukan bisa tampil saat melawan Madura United.

David da Silva mengalami cedera saat Persib menghadapi Arema FC di pekan 30 Liga 1 dan ditarik keluar pada babak pertama digantikan Bruno Cantanhede.

Robert menyampaikan, kondisi David da Silva hingga sekarang belum bisa dipastikan dapat dimainkan atau tidak dalam pertandingan lawan Madura United.

BACA JUGA: Bobotoh Adventure Komedi Kembali Hadir dengan Kemasan dan Nuansa Berbeda


https://republikbobotoh.com/2022/03/11/bobotoh-adventure-komedi-kembali-hadir-dengan-kemasan-dan-nuansa-berbeda

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Jelang Hadapi Persib, Madura United Dapat Kemenangan 'Gratis'

https://republikbobotoh.com/2022/03/11/jelang-hadapi-persib-madura-united-dapat-kemenangan-gratis

Pelatih asal Belanda itu, enggan berspekulasi dan akan terus memantau kondisi penyerang berusia 32 tahun itu, sampai latihan terakhir jelang duel Persib kontra Madura United.

"Saat ini David da Silva masih dalam pertimbangan dan kami tidak bisa melakukan banyak hal sebelum melihatnya berlatih esok hari. Dia sedang kami pantau," kata pelatih asal Belanda tersebut, dikutip dari website Persib, Jumat 11 Maret 2022.

Saat menghadapi Arema, David da Silva nampak kesakitan sambil memegang pahanya hingga harus ditandu keluar lapangan.

Dia kemudian digantikan Bruno Cantanhede yang akhirnya jadi penentu kemenangan Persib atas Arema.

Bruno mencetak dua gol untuk membawa Persib bangkit dari ketinggalan atas Arema dengan menutup laga lewat kemenangan 2-1.

Laga Persib melawan Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Minggu malam, 13 Maret 2022, pukul 18.15 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini