Robert Konfirmasi 2 Pemain Pilar Persib Terjerat Skorsing saat Hadapi Madura United

Robert Konfirmasi 2 Pemain Pilar Persib Terjerat Skorsing saat Hadapi Madura United Gelandang Persib Marc Klok saat menggiring bola dalam pantauan wassit di laga melawan Persiraja. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengonfirmasi, dua pemain tidak bisa dimainkan saat menghadapi Madura United dalam pertandingan pekan 31 Liga 1 musim 2021-2022.

Dua pemain Persib yang absen karena skorsing akumulasi kartu kuning saat lawan Madura United adalah Febri Hariyadi dan Marc Klok.

Febri dan Klok mendapat kartu kuning saat Persib menghadapi Arema FC dalam pertandingan pekan 30 Liga 1 musim 2021-2022.

Kartu kuning yang diterima Febri saat lawan Arema merupakan yang ketiga diperolehnya. Sementara bagi Klok merupakan kartu kuning ke-11.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Persib, Madura United Dapat Kemenangan 'Gratis'

BACA JUGA: LIGA 1: Kabar Kurang Baik dari David Silva Jelang Duel Persib vs Madura United

Tak hanya itu, Persib juga kemungkinan tidak bisa memainkan penyerang David da Silva yang mengalami cedera saat melawan Arema.


"Kami punya dua pemain yang dilarang bermain, yaitu Marc dan Febri. Ada kemungkinkan kami akan menjalani laga nanti tanpa David, Marc dan Febri," ungkap Robert dikutip dari website Persib, Jumat 11 Maret 2022.

Robert mengungkapkan, secara umum beberapa pemain juga masih belum bugar 100 persen setelah menjalani pertandingan lawan Arema yang berjalan sengit.

Robert mengaku sedang mencari solusi untuk tantangan yang dihadapi Persib di pekan 31 Liga 1 kontra Madura United.

"Pemain lain pun belum 100 persen bugar, karena jadwal padat yang kami miliki. Kami tidak akan memaksakan pemain karena risikonya akan terlalu besar yang membuat mereka bisa cedera dan absen di empat laga," ucapnya.

Laga Persib melawan Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Minggu malam, 13 Maret 2022, pukul 18.15 WIB.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Hasil dan Skor Sementara PSS vs Persib