LIGA 1: Marc Klok, Pemain Persib Paling Sering Absen karena Skorsing

LIGA 1: Marc Klok, Pemain Persib Paling Sering Absen karena Skorsing Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Marc Klok harus menyingkir dari daftar pemain Persib saat menghadapi Madura United pada pekan 31 Liga 1 musim 2021-2022.

Gelandang naturalisasi itu, tidak akan ada dalam susunan line up Persib ketika melawan Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu 13 Maret 2022.

Marc Klok absen dalam pertandingan Persib vs Madura United karena harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Klok menerima kartu kuning saat Persib melawan Arema di pekan 30 Liga 1 pada Rabu, 9 Maret 2022.

BACA JUGA: LIGA 1: Kabar Kurang Baik dari David Silva Jelang Duel Persib vs Madura United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Robert Konfirmasi 2 Pemain Pilar Persib Terjerat Skorsing saat Hadapi Madura United

Itu adalah kartu kuning ke-11 yang diterima Klok sepanjang Liga 1 musim 2021-2022 berjalan.

Klok menjadi pemain Persib yang paling sering absen akibat skorsing akumulasi kartu kuning, sebanyak lima kali, termasuk nanti saat lawan Madura United.

Sebelumnya Klok absen ketika Persib menghadapi Bhayangkara FC pada pekan 7 Liga 1. Kemudian kontra Persipura (pekan 10), Bali United (pekan 19), dan Persela Lamongan (pekan 27).

Absennya Klok di pertandingan Persib kontra Madura United, tentunya cukup disayangkan karena pemain berusia 28 tahun itu, tampil cukup baik dalam tiga laga terakhir.

Saat melawan Persiraja, Klok bahkan memberi 2 assist untuk gol yang dicetak Erwin Ramdani dan gol ketiga Persib oleh David da Silva.

Selain Klok, Persib juga kehilangan Febri Hariyadi juga karena skorsing akumulasi kartu kuning. Febri telah mengantongi tiga kartu kuning.

Laga Persib melawan Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Minggu malam, 13 Maret 2022, pukul 18.15 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini