Bobotoh Adventure Komedi Kembali Hadir dengan Kemasan dan Nuansa Berbeda

Bobotoh Adventure Komedi Kembali Hadir dengan Kemasan dan Nuansa Berbeda

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sukses menggelar kegiatan berkendara selama 3 edisi, kini Bobotoh Adventure Komedi (BAK) kembali hadir untuk melepas dahaga para pecinta offroad untuk kembali menarik handle gasnya setelah sekian lama terhambat karena pandemi.

Kegiatan rutin dua tahunan ini akan diselenggarakan dengan nuansa berbeda dibandingkan 3 edisi sebelumnya.

Yang mana di 3 edisi sebelumya, BAK selalu memilih nuansa pegunungan seperti di Ciparay, Kiarapayung, dan Ciater.

Sedangkan di edisi ke-4 kali ini, BAK akan digelar di Pantai Batu Hiu, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada hari Sabtu, 19 Maret 2022.

Ketua Pelaksana BAK, Rudi Boseng mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar-pecinta otomotif seluruh Indonesia. Pasalnya meski kegiatan ini melibatkan Bobotoh, tetapi tetap dibuka untuk umum.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Seusai Dipermalukan Persib, Pelatih Arema Berkelit soal Target di Liga 1

BACA JUGA: Ciro Alves Digosipkan Gabung Persib, Eks Pemain Singgung Kultur di Maung Bandung

"Tujuannya itu silaturahmi antar pecinta otomotif terutama yang suka berpetualang di alam bebas di batu Hiu, pangandaran. Bukan trip, ngumpul di sana saja, kita fun adventure aja di alam bebas," ujar Rudi kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 11 Maret 2022.

Meski menggelar agenda berkendara di masa pandemi, panitia BAK tak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan. Selain itu kegiatan ini juga disambut dengan antusias oleh para pecinta offroad, yang terbukti sebanyak 1000 tiket sudah terjualnya.

"Sekarang peserta terdaftar sudah 1000, alhamdulillah antusiasnya banyak lah. Karena kegiatan ini udah yang ke tiga dan ini ke empat. Pertama di Ciparay, kedua di Kiara Payung, ketiga di Ciater, sekarang nuansanya ke pantai di Batu Hiu," kata Rudi.

Rudi menambahkan BAK ini juga didukung penuh oleh banyak pihak, termasuk salah satu komunitas offroader terbesar di Pangandaran, yakni Pangadaran Adventure Lifestyle.

Pria yang akrab disapa Boseng itu berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada para pecinta offroad dan warga sekitar Pantai Batu Hiu.

"Harapannya kita bukan sekedar adventure ada social investmen-nya, ada sumbangsihnya kaya ikut membantu pembangunan masjid sama panti asuhan. Ya harapannya semua orang di dunia adventure ini semoga silaturahminya semakin terjaga," tutup Rudi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini