Ciro Alves Digosipkan Gabung Persib, Eks Pemain Singgung Kultur di Maung Bandung

Ciro Alves Digosipkan Gabung Persib, Eks Pemain Singgung Kultur di Maung Bandung Pemain Persikabo Ciro Alves. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi belum usai, namun rumor perpindahan pemain di Liga 1 menghangat. Rumor tersebut melibatkan pemain Persikabo 1973, Ciro Alves yang dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk Persib.

Sebelumya beberapa hari lalu, lewat postingan di Instagram, Ciro memberi kode dia tak akan melanjutkan kerja sama dengan Persikabo 1973 pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Sejak lama Persib memang digosipkan tertarik menggaet pemain timnas Brasil U-20 di Piala Dunia U-20 tahun 2009 itu.

Banyak Bobotoh yang mendukung Ciro Alves untuk gabung dengan Persib. Dukungan tersebut juga disampaikan Bobotoh yang menyerbu kolom komentar unggahan Instagram Ciro Alves setelah menyatakan tak akan berseragam Persikabo di musim depan.

BACA JUGA: Jadwal Live TV Liga 1 Persib vs Madura United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Seusai Dipermalukan Persib, Pelatih Arema Berkelit soal Target di Liga 1

Mantan pemain Persib, Aliyudin Ali turut mengomentari gosip bakal bergabungnya Ciro Alves ke Persib musim depan. Namun ia mengaku tak bisa berbicara banyak akan rumor tersebut.

Terlebih menurutnya Persib sudah memiliki pemain dengan tipikal yang sama dengan Ciro, salah satunya Esteban Vizcarra.

Eks pemain Persija itu, menjelaskan bahwa kemampuan Esteban dan Ciro tak berbeda jauh, apalagi keduanya selalu tampil dengan kemampuan individualnya.

"Ya kalau Ciro sih full skil kalau menurut saya, cuma sekarang kan gaya mainnya beda tipis sama Esteban, beda tipis lah," kata Aliyudin dalam program PIRIWIT BIRU di channel YouTube REPUBLIKBOBOTOH TV.

Lebih lanjut bagi Aliyudin, siapa pun pemainnya yang terpenting bisa beradaptasi dengan cepat. Pasalnya kultur di Persikabo 1973 sangat berbeda jauh dengan Persib yang selalu memiliki target dan tekanan tinggi.

"Pertanyaannya dia bisa cepat adaptasi gak di Persib, kan suasananya beda sama di Persikabo dengan di Persib," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini