Jadwal Live TV Liga 1 Persib vs Madura United

Jadwal Live TV Liga 1 Persib vs Madura United Starting XI Persib vs Bhayangkara FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhadapan dengan Madura United FC pada pekan 31 Liga 1 musim 2021-2022.

Pertandingan Persib kontra Madura United akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada Minggu lusa 13 Maret 2022.

Persib tengah dalam tren positif setelah selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan beruntun.

Yang mengesankan tentunya kemenangan diraih Persib atas dua musuh besar, Persija Jakarta dan Arema FC. Sementara satu kemenangan diraih atas Persiraja.

BACA JUGA: Pelatih Persib Robert Alberts Temukan dan Beberkan Fakta Menarik Jelang Berakhirnya Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Operator Liga 1 PT Liga Indonesia Baru Disanksi Komdis PSSI, Ini Penyebabnya

Kemenangan atas Persija dan Arema bukan hanya membuat peluang Persib di jalur juara tetap terjaga, juga meningkatkan kepercayaan bobotoh kepada Maung Bandung.

Persib sendiri dalam 8 pertandingan terakhir tak terkalahkan dengan meraih 6 kemenangan dan 2 kali imbang.

Di lain sisi, Madura United yang sedang berjuang untuk memastikan tetap bertahan di Liga 1 musim depan, tengah mengalami krisis.

Kebalikan dari Persib, Madura United dalam lima pertandingan terakhir tak pernah menang, dengan meraih tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Motivasi lolos dari jerat degradasi yang diusung Madura United, membuat Persib wajib mewaspadai potensi kejutan Madura United.

Laga Persib melawan Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Minggu malam, 13 Maret 2022, pukul 18.15 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini