Perburuan Gelar Juara Liga 1, Eks Persija Ini Berharap Persib Tak 'Keseleo'

Perburuan Gelar Juara Liga 1, Eks Persija Ini Berharap Persib Tak 'Keseleo' Erwin Ramdani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PS Sleman. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib dan Persija, Aliyudin Ali menilai langkah Persib dalam memburu gelar juara Liga 1 2021/2022 sangatlah besar. Hanya saja ia mengingatkan peluang tersebut patut dimaksimalkan Persib terutama dalam menghadapi 4 laga sisa.

Usai menang di tiga laga beruntun melawan Persija, Persiraja, dan Arema FC, Persib akan menghadapi laga berat selanjutnya kontra Madura United pada Ahad 13 Maret 2022.

Setelah Madura United, Persib juga akan ditantang pesaing di papan atas, Persebaya, serta Persik Kediri, dan Barito Putera.

Baca Juga: Jadwal 4 Laga Sisa Persib dalam Perburuan Juara Liga 1 2021-2022

Aliyudin menjelaskan, pada intinya Persib jangan sampai terpeleset di 4 laga sisa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya, satu kekalahan saja bisa berdampak fatal dan akan dimanfaatkan Bali United untuk menjauh dari kejaran Persib.

"Pada intinya di sisa pertandingan ini Persib jangan keselo saja, jangan sampai kepeleset kalau mau juara, karena satu pertandingan kalah akan sangat berat. Bali United kan unggul 3 poin pokoknya ya harus lebih siap di sisa pertandingan ini," kata Aliyudin di program PIRIWIT BIRU di YouTube REPUBLIKBOBOTOH TV.

Lebih lanjut Aliyudin berharap Persib bisa menjaga konsistensi permainan. Jangan sampai keseimbangan tim terganggu seperti di beberapa sebelumnya dan gagal meraih poin sempurna.

Baca Juga: LIGA 1: Setelah 21 Pertandingan, Persib Kembali Menang lewat Proses Comeback

Baca Juga: Takluk dari Persib, Arema Belum Lempar Handuk dalam Perburuan Gelar Liga 1

Ditambah lagi Persib harus memanfaatkan peluang ini dengan sebaik mungkin. Pasalnya Persib musim ini dihuni banyak pemain berkualitas yang mampu menjadi pembeda di setiap pertandingan.

"Kans jadi juara itu sangat terbuka cuma dari beberapa pertandingan sebelumnya harusnya bisa dimenangkan jadi draw, secara materi luar biasa, kalau sekarang sih DDS kalau lokal Beckham dan Frets, saya suka sama permainan mereka," tutup eks pemain yang didatangkan Persija pada tahun 2006 ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini