Videonya Bikin Merinding, Doa Supardi untuk Persib: Semoga Ini Terulang Kembali

Videonya Bikin Merinding, Doa Supardi untuk Persib: Semoga Ini Terulang Kembali Pemain Persib, Supardi Nasir. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain senior Persib Bandung Supardi Nasir mengunggah video yang membuat merinding.

Ya, video yang diambil dari Tiktok @Tasikmalaya309 tersebut merupakan potongan-potongan saat Persib menjuarai ISL 2014 silam.

Dalam video tersebut tertulis 'tahun ini semoga juara lagi'. Persib saat ini tengah berjuang untuk bisa meraih gelar juara dan memang berada di jalur juara dengan menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 63 poin.

Baca Juga: Hasil Sidang Komdis PSSI 8 Maret 2022: Persikota Panen Sanksi

Dalam caption video-nya, Supardi menulis bahwa doa adalah senjata dan ikhtiar maksimal adalah kewajiban.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Doa adalah senjata kita, ikhtiar maximal kewajiban kita semua. Semoga ini terulang kembali. Aamiin ya Robb," tulis Supardi di akun Instagramnya @Supardi2222.

Supardi merupakan salah satu pemain yang membawa Persib juara ISL 2014. Di dalam skuad musim ini, ada dua orang pemain lainnya yang juga memberikan gelar juara tersebut untuk Persib. Mereka adalah Achmad Jufriyanto dan I Made Wirawan.

Persib tengah berjuang keras untuk bisa mengkudeta Bali United dari puncak klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Seperti Ini Aktivitas Skuad Persib Seusai Duel Sengit Kontra Arema

Baca Juga: LIGA 1: Komentar Bruno Cantanhede setelah Bawa Persib Benamkan Arema

Persib dan Bali United saat ini sama-sama mengumpulkan 63 poin, tetapi Serdadu Tridatu masih memiliki satu pertandingan sisa yang digelar malam ini.

Persib masih memiliki empat pertandingan tersisa yaitu melawan Madura United, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Barito Putera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini