Seusai Dipermalukan Persib, Pelatih Arema Berkelit soal Target di Liga 1

Seusai Dipermalukan Persib, Pelatih Arema Berkelit soal Target di Liga 1 Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menilai langkah timnya dalam meraih gelar juara Liga 1 di musim ini menjadi berat usai dikalahkan Persib di pekan 30.

Menurutnya kekalahan dramatis Arema atas Persib mempersempit peluang Singo Edan dalam persaingan meraih gelar juara Liga 1.

Akan tetapi Eduardo Almeida menegaskan, Arema tetap akan berjuang di sisa 4 pertandingan Liga 1 ke depan.

Pasalnya bukan tidak mungkin tim-tim yang saat ini berada di atas Arema, akan tergelincir dan menjadi keuntungan bagi Singo Edan.

BACA JUGA: Operator Liga 1 PT Liga Indonesia Baru Disanksi Komdis PSSI, Ini Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Jadwal Live TV Liga 1 Persib vs Madura United

Lebih lanjut pria asal Portugal tersebut menegaskan sejak kedatangannya menangani Arema, ia tak pernah membahas soal juara Liga 1.

Eduardo Almeida berkelit, Arema hanya memiliki target untuk bercokol di 5 besar klasemen akhir Liga 1.

Namun besarnya peluang juara Liga 1 sebelum dikalahkan Persib, akan dimanfaatkan dengan maksimal.

"Tentu akan lebih susah dari sebelumnya, tapi kami harus fokus per laga dan memenangkan setiap laga," kata eks pelatih Semen Padang itu pada Rabu, 9 Maret 2022.

"Saya tidak pernah bilang kita akan meraih gelar, tapi kita ada di posisi lima besar dan punya peluang untuk itu sehingga kita harus meraih gelar itu," tegasnya.

Kendati demikian, Eduardo Almeida tetap berusaha dalam memanfaatkan minimnya peluang yang dimiliki Arema dalam perburuan gelar Liga 1.

Sehingga Eduardo melanjutkan, semua pemain Arema sepakat untuk menuntaskan 4 laga sisa Liga 1 dengan kemenangan demi menjaga jalur juara.

"Tapi jika kita ingin meraih gelar kita harus fokus di laga selanjutnya, yang harus kita lakukan adalah mengambil poin di setiap laga dan lakukan yang terbaik di setiap laga. Hari ini kita tidak bisa mengambil itu, maka kita harus ambil di laga selanjutnya," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini