Ketua PSSI Ungkap Satu Permintaan Presiden kepada Para Punggawa Indonesia U-19

Ketua PSSI Ungkap Satu Permintaan Presiden kepada Para Punggawa Indonesia U-19 Awak tim Indonesia U-19 berfoto bersama dengan pengurus PSSI sebelum bertolak ke Korea Selatan. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia U-19 mempersiapkan diri sejak dini jelang Piala Dunia U-20 2023 yang berlangsung di Indonesia.

Pasukan Shin Tae-yong terbang ke Korea Selatan untuk menjalankan sederet program pemusatan latihan dan serangkaian laga uji coba.

Indonesia U-19 dijadwalkan akan berada selama kurang lebih satu bulan di negeri Gingseng. Mereka saat ini sudah sampai di Korea Selatan dan rencananya TC akan berakhir pada 15 April 2022 mendatang.

Baca Juga: Ketua PSSI Tinjau Langsung Kinerja Wasit dan AAR Liga 1 di Bali, Begini Komentarnya

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan berharap seluruh pemain bisa serius, fokus, maksimal, tanpa kenal lelah, dan bermental baja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Oleh sebab itu kita berusaha memberangkatkan kalian yang pantas untuk kalian," kata Mochamad Iriawan saat melepas keberangkatan Indonesia U-19 dikutip dari laman resmi PSSI.

Dalam kesempatan tersebut Mochamad Iriawan menyampaikan satu permintaan Presiden Indonesia kepada pada punggawa Indonesia U-19.

"Saya terima kasih ke Presiden, Menpora membiayai dana yang tidak kecil. Artinya apa, hanya satu permintaan publik, saya, Presiden, berlatih serius. Serius," kata pria yang pernah menjabat Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat ini.

Mochamad Iriawan menegaskan bahwa keikutsertaan Indonesia di Piala Dunia U-20 2023 bukan main-main.

Baca Juga: Beragam Reaksi Bobotoh Melihat Aksi Gemilang Teja Paku Alam: Merinding Melebihi Masang Regulator Gas Nu Ngajeos!

Baca Juga: Ciro Alves Digosipkan Gabung Persib, Eks Pemain Singgung Kultur di Maung Bandung

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini berharap Indonesia U-19 bisa meraih prestasi semaksimal mungkin dalam turnamen sepak bola junior terbesar di dunia tersebut.

"Kalian bukan main-main. Kalian adalah perwakilan rakyat Indonesia yang akan tampil di Piala Dunia. Indonesia berkesempatan tampil karena sebagai penyelenggara. Targetnya sebagus mungkin."

"Presiden betul-betul waktu rapat di istana, jangan cuma bagus penyelenggara tapi juga prestasi bagus. Sepak bola ini istimewa, rapat empat kali di istana," pungkas Mochamad Iriawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini