Singgung Gol dan Cetak Assist, Erwin Ramdani Ingin Jadi Manusia yang Berguna

Singgung Gol dan Cetak Assist, Erwin Ramdani Ingin Jadi Manusia yang Berguna Erwin Ramdani (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Untaian doa terucap dari mulut pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani di hari jadinya yang ke-29, Jumat 11 Maret 2022. Pemain bernomor punggung 93 ini kini menginjak usia baru, 29 tahun.

Ada harapan yang diungkapkan Erwin Ramdani, baik seputar karirnya di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Pemain yang juga seorang anggota TNI di Pomdam III/Siliwangi ini berharap dunia bisa kembali pulih pasca dihantam pandemi Covid-19 sejak 2020 silam.

Baca Juga: Robert Konfirmasi 2 Pemain Pilar Persib Terjerat Skorsing saat Hadapi Madura United

Dengan begitu, kata Erwin, akan berdampak juga pada sepak bola Indonesia yang sudah lama tidak disaksikan langung oleh penonton. Erwin berharap pandemi segera berakhir dan suporter bisa kembali ke stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Harapan dan doanya yang paling terdekat adalah bisa membawa Persib juara tahun ini. Bisa memberikan yang terbaik dan terus berkontribusi buat tim," kata Erwin Ramdani dikutip dari laman resmi Persib.

Tentunya harapan Erwin Ramdani tidak itu saja, ia juga berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

Pemain yang pernah memperkuat PSMS Medan ini sangat ingin membuat orang-orang disekelilingnya bahagia dan menjadi manusia yang berguna.

"Terpenting ingin menjadi pribadi yang baik di lapangan dan luar lapangan," tegas Erwin Ramdani.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persib, Madura United Dapat Kemenangan 'Gratis'

Baca Juga: Ciro Alves Digosipkan Gabung Persib, Eks Pemain Singgung Kultur di Maung Bandung

"Di sepak bola bisa buat assist atau cetak gol. Di luar lapangan bisa bermanfaat untuk orang lain, membahagiaankan orang lain dan yang saya sayangi. Pokonya ingin menjadi manusia yang berguna," ucapnya.

Bersama Persib musim ini, Erwin Ramdani sudah mengemas tiga gol. Ia juga belakangan ini kerap mengisi daftar 11 pemain inti Persib, diantarnya melawan Arema dan Persiraja.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini