Bruno Cantanhede Moncer di Dua Laga Terakhir Liga 1, Begini Reaksi Robert Alberts

Bruno Cantanhede Moncer di Dua Laga Terakhir Liga 1, Begini Reaksi Robert Alberts Striker Persib Bandung, Bruno Cantanhede merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Madura United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tak terkejut dengan pencapaian penyerang asingnya, Bruno Cantanhede yang sukses mencetak 4 gol dalam dua laga terakhir.

Menurut Robert Alberts, empat gol yang dicetak Bruno Cantanhede merupakan hasil dari tekad kuat semua pemain dalam meraih tujuan yang sama.

Empat gol tersebut dicetak Bruno di dua pertandingan berbeda. Dua gol pertama dicetak kontra Arema FC melalui sundulannya. Sedangkan dua gol lainnya dicetak di pertandingan Madura United melalui kepala dan kaki kirinya.

Baca Juga: Kalah dari Persib, Beto Optimistis Madura United Bertahan di Liga 1

"Tentu itu memang sudah tugasnya mencetak gol. Apakah dia tampil atau tidak itu ditentukan dari apakah dia bugar atau tidak. Begitu pula menyesuaikan dengan bagaimana skema yang akan kami mainkan," kata eks pelatih Tanjong Pagar itu dalam sesi jumpa pers pada Minggu, 13 Maret 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski dalam beberapa pertandingan sebelumnya Bruno Cantanhede sulit mengemas peluang menjadi gol, Robert Alberts tetap percaya akan sebuah proses. Pasalnya trek rekor pemain asal Brasil itu cukup menjanjikan dengan banyaknya gol bersama klub sebelumnya.

Namun dalam perjalanannya, untuk mencetak gol, pelatih asal Belanda itu mewajari adanya kendala besar yang harus dihadapi oleh Bruno Cantanhede.

Bukan soal adaptasinya saja, pemain asal Brasil ini juga harus berjuang untuk mendapatkan level kebugaran terbaiknya.

Baca Juga: Pamit Dari Persikabo, Ciro Alves Diminta Gabung Persib

Baca Juga: Ciro Alves Digosipkan Gabung Persib, Eks Pemain Singgung Kultur Di Maung Bandung

Perlu waktu bagi eks pemain Viettel FC itu dalam memahami skema yang diinginkannya. Akan tetapi ia percaya proses yang didapatnya, membuka peluang bagi Bruno Cantanhede untuk mendapatkan gelar individu seperti halnya di Liga Vietnam.

"Tapi seperti yang sudah pernah saya sampaikan di awal, jika dia bisa menjadi top skorer di Liga Vietnam maka dia juga bisa saja menjadi top skorer di Liga Indonesia." tutup Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini