Teddy Tjahjono Berharap 'Persib Festival' Dapat Meringankan Langkah Persib Menuju Juara

Teddy Tjahjono Berharap 'Persib Festival' Dapat Meringankan Langkah Persib Menuju Juara

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan perayaan hari ulang tahun Persib yang ke-89 yang digelar di Soccer Republic, Pasteur memang dikemas lebih sederhana.

Tidak banyak acara yang disuguhkan dalam Persib Festival dan manajemen hanya mengundang dan melibatkan sekitar 75 peserta yang berasal dari Panti Asuhan, Rumah singgah Anak Jalanan, Anak dengan disabilitas (SLB) dan komunitas anak di pemukiman padat penduduk seperti Rumah Pelangi, Panti Asuhan Al Fien, SLB Cicendo dan SLB Welas Asih Majalengka.

Menurut Teddy Tjahjono, dengan melibatkan anak panti asuhan dan penyandang disabilitas diharapkan dapat menjaga spirit di hari yang sakral ini.

Baca Juga: Ungkapan Umuh Muchtar di HUT Persib Ke-89

Tak hanya dengan para peserta kegiatan Lapangan Berbagi, Persib juga melibatkan stakeholders dan para sponsor yang sudah mendukung Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy Tjahjono menjelaskan Persib ingin mengawali dengan kebaikan di perayaan hari ulang tahunnya yang ke-89.

"Jadi kita itu dengan spirit menang bersama, kita Persib ingin bersama sama menang bersama dengan stakeholders kita, salah satunya di ultah ini kita ingin melakukan amal baik supaya di usia ke 89 ini semakin bisa bermanfaat bagi kita semua bagi stakeholder masyarakat," kata Teddy kepada awak media pada Senin, 14 Maret 2022 di Soccer Republic Pasteur.

Ia berharap acara Persib Festival ini bisa dimanfaatkan secara baik bagi semua anak penyandang disabilitas dan anak yatim piatu. Sehingga kegiatan ini bisa meringankan langkah Persib demi meraih tujuam bersama.

Baca Juga: Respons Robert Alberts Terkait Marc Klok Isi Kuota Pemain Senior Timnas Indonesia di SEA Games 2021

Baca Juga: Wacana Liga 1 dengan Penonton, Robert Alberts: Keuntungan Lebih untuk Bali United

"Mudah-mudahan dengan kita semakin baik kita bisa berbuat lebih baik ke pada klub sepak bola, artinya mewujudkan keinginan kita rencana kita mimpi kita mudah-mudahan segera terealisasi." tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini