Ungkapan Umuh Muchtar di HUT Persib Ke-89

Ungkapan Umuh Muchtar di HUT Persib Ke-89 Umuh Muchtar melakukan salam komando dengan Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengucapkan rasa syukur terkait perjalanan Persib di kancah sepak bola nasional yang sudah 89 tahun.

Tepat hari ini, Senin 14 Maret 2022, Persib merayakan hari jadinya yang ke-89 dan dirayakan secara sederhana di Soccer Republic, Pasteur, Kota Bandung.

"Kita bersyukur kepada Allah SWT, kita dikasih keselamatan dan umur, apapun Persib tetaplah Persib, dicintai tidak hanya di Jabar tapi juga Indonesia, keyakinan orang begitu lahir juga sudah dididik cinta Persib, anak-anak di kampung tahu Persib, dan se-Asia, Persib yang paling terbaik dan Bobotohnya ya, fansnya," kata Umuh Muchtar disela-sela acara Persib Festival.

Baca Juga: Robert Ungkap Penyebab Persib 2 Kali Dibobol Madura United hingga Kemenangan Nyaris Sirna

Umuh Muchtar juga mengapresiasi dan menghormati perjuangan para mantan pemain dan beberapa pihak yang sudah berjuang mengharumkan nama Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya ini kan menghormati kunjungan kepada yang lama-lama, jadi tanpa legend, tanpa yang mendirikan kita akan susah mempertahankan sampai 89 tahun, memperingati ke 89 dari PT PBB tidak melupakan para pendiri dan penerus Alhamdulillah hari ini ultah yang ke 89 ini tidak mudah mempertahankan organisasi PT Persib ini," imbuh Umuh Muchtar.

Pada acara Persib Festival, manajemen mengundang dan melibatkan sekitar 75 peserta yang berasal dari Panti Asuhan, Rumah singgah Anak Jalanan, Anak dengan disabilitas (SLB) dan komunitas anak di pemukiman padat penduduk seperti Rumah Pelangi, Panti Asuhan Al Fien, SLB Cicendo dan SLB Welas Asih Majalengka.

Umuh Muchtar berharap, Persib Festival bisa memberikan kebahagiaan kepada oarang-orang yang terlibat.

Baca Juga: Kemenangan Atas Madura United Jadi Kado HUT Persib dan DP di Akhir Musim Liga 1

Baca Juga: Persib Mendobrak Batas dan Berbagi Energi Positif

"Tadi dari anak tuna rungu, disabilitas, dibawa, ada kebahagiaan dan mereka juga ikut menikmati dan tahu bagaimana Persib. Dari PT PBB jadi tetap untuk mengambil anak-anak tadi mudah mudahan jadi manfaat dan ikut berdoa untuk Persib."

"Tiga kali pertandingan lagi ya, ini hadiah buat Persib, tiga kali menang, mudah-mudahan juara, kalau Bali (United) bisa kalah satu kali draw satu kali," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini