Persib Mendobrak Batas dan Berbagi Energi Positif

Persib Mendobrak Batas dan Berbagi Energi Positif Peserta Persib Festival berfoto bersama dengan para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada tujuan dan niat mulia yang diusung Persib ketika menggelar 'Persib Festival' dengan tema Lapangan untuk Berbagi.

Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Persib yang ke-89 yang jatuh pada hari ini, Senin 14 Maret 2022.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjonio mengatakan, gelaran 'Persib Festival' yang berlangsung di Soccer Republic, Pasteur, Kota Bandung ini merupakan bentuk rasa syukur Persib.

Baca Juga: Foto-foto 'Persib Festival' dalam Rangka HUT Persib ke-89

"Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-89, PERSIB ingin berbagi rasa syukur dengan mengajak anak-anak underprivileged dan disabilitas untuk berlatih dan bermain sepakbola bersama," kata Teddy Tjahjono dalam rilis yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib, kata Teddy, juga ingin menjadi bagian dari bidang olahraga yang dapat menginspirasi dan mendobrak batas-batas dan berbagi energi positif untuk dapat meinspirasi masyarakat serta komunitas-komunitas yang terpinggirkan.

Oleh karena itu, dalam acara yang digelar pagi tadi, Persib mengajak dan melibatkan sekitar 75 peserta yang berasal dari Panti Asuhan, Rumah singgah Anak Jalanan, Anak dengan disabilitas (SLB) dan komunitas anak di pemukiman padat penduduk seperti Rumah Pelangi, Panti Asuhan Al Fien, SLB Cicendo dan SLB Welas Asih Majalengka.

Rangkaian acara tersebut mengajak seluruh peserta untuk berlatih dan bermain sepakbola. Mereka akan mendapat bimbingan dari para pelatih Akademi PERSIB yang juga pernah membela Pangeran Biru, yakni Tantan, Gilang Angga Kusumah, Dadang Sudrajat dan Imam Nurjaman yang pernah melatih PERSIB U-16.

Baca Juga: Bruno Cantanhede Moncer di Dua Laga Terakhir Liga 1, Begini Reaksi Robert Alberts

Baca Juga: Persikab Promosi, PSGC Gagal, Ini Daftar Tim Liga 3 Yang Lolos ke Liga 2

Melalui “PERSIB Football Festival”, klub ingin menjadi bagian dari bidang olahraga yang dapat menginspirasi dan mendobrak batas-batas dan berbagi energi positif untuk dapat menginspirasi masyarakat serta komunitas-komunitas terpinggirkan lainnya.” ujar Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

“Kami berharap agar kegiatan ini dapat memberikan keceriaan, harapan, dan rasa percaya diri pada anak-anak dalam berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya, sehingga nantinya mereka bisa memiliki daya juang dan mentalitas yang kuat untuk meraih cita-citanya di masa depan meskipun memiliki keterbatasan.” pungkas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini