Respons Robert Alberts Terkait Marc Klok Isi Kuota Pemain Senior Timnas Indonesia di SEA Games 2021

Respons Robert Alberts Terkait Marc Klok Isi Kuota Pemain Senior Timnas Indonesia di SEA Games 2021 Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol ke gawa Barito Putera. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar membahagiakan datang dari gelandang kreatif Persib Bandung, Marc Klok.

Pilar penting tim Persib itu dipastikan akan mengisi slot pemain senior Timnas Indonesia untuk tampil di SEA Games 2021 di Vietnam.

Dalam ajang tersebut, setiap tim cabang olah raga sepak bola bisa melibatkan 3 pemain senior dalam skuatnya. Akan tetapi tetap saja, hanya 2 pemain yang dapat bermain secara bersamaan, sedangkan sisanya dihuni oleh pemain dibawah usia 23 tahun.

Baca Juga: LIGA 1: Ezra Walian Tersandung Skorsing saat Persib Hadapi Persebaya

Mendengar terpilihnya Marc Klok menjadi bagian dari Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021, pelatih Persib, Robert Alberts buka suara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya kesempatan emas sudah sepantasnya didapatkan oleh eks pemain FC Utrecht tersebut yang selalu menunjukan kualitasnya di setiap pertandingan.

"Ya Marc Klok terpilih masuk ke tim nasional U-23 dan ini tentu bagus bagi Marc. Ini menjadi pengakuan untuk kualitasnya," kata Robert dalam sesi jumpa pers, pada Ahad 13 Maret 2022.

Ia juga senang dengan panggilan untuk Marc Klok yang bisa bergabung dengan Tim Nasional Indonesia U-23.

Baca Juga: Henhen Ungkap Ketidakpuasan Pascalaga Persib vs Madura United, Ada Apa?

Baca Juga: Reaksi Bobotoh setelah Kemenangan Persib Atas Madura United: 10 Menit Terakhir Bikin Jantungan

Eks pelatih PSM Makassar itu berharap anak asuhnya bisa berkontribusi banyak demi menjaga nama baik Indonesia di kancah Asia.

"Dia bisa lebih berkontribusi untuk sepakbola Indonesia dan saya tentunya turut senang terhadap dia," Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini