Henhen Ungkap Ketidakpuasan Pascalaga Persib vs Madura United, Ada Apa?

Henhen Ungkap Ketidakpuasan Pascalaga Persib vs Madura United, Ada Apa? Bek Persib Henhen Herdiana jadi salah satu pemain yang rawan hukuman akumulasi kartu kuning. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek sayap Persib, Henhen Herdiana mengucapkan syukur atas hasil yang didapat Maung Bandung di laga kontra Madura United dalam lanjutan pekan 31 Liga 1 2021/2022.

Menurut Henhen Herdiana, kemenangan kontra Madura United sangatlah berharga untuk Persib dalam menjaga asa di jalur juara Liga 1 musim 2021-2022.

Persib sukses menjungkalkan Madura United lewat drama 5 gol yang berkesudahan dengan skor 3-2 lewat 2 gol dari Bruno Cantanhede dan Zalnando.

BACA JUGA: Takluk dari Persib, Begini Reaksi Pelatih Madura United

BACA JUGA: LIGA 1: Ezra Walian Tersandung Skorsing saat Persib Hadapi Persebaya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Henhen juga banyak terlibat dalam laga kali ini meski di akhir pertandingan, sektor pertahanan Persib melakukan kesalahan dan dimanfaatkan oleh Madura United dengan dua gol.

Selain ucap syukur atas kemenangan yang diraih, ia juga bersyukur karena bisa diberikan kelancaran dalam melewati pertandingan kali ini.

Terlebih kemenangan di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada Minggu, 13 Maret 2022 itu bisa menyamai torehan Bali United di posisi puncak klasemen.

"Pertama Alhamdulillah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala telah berikan kemenangan, kelancaran, dan kesehatan," ujar pemain jebolan Diklat Persib itu pada sesi jumpa pers usai laga, Minggu 13 Maret 2022.

Lebih lanjut pemain bernomor 12 itu menambahkan, semua rekan setimnya tak mudah puas dengan kemenangan tersebut. Pasalnya perjalanan Persib belum usai dan perlu menutup 3 pertandingan sisa dengan kemenangan.

"Sebagai perwakilan pemain tidak merasa puas dengan kemenangan ini karena belum selesai," tutup ayah dua anak tersebut.

Tiga laga sisa Persib di Liga 1 musim 2021-2022 masing-masing menghadapi Persebaya, Persik Kediri dan Barito Putera.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini